Friday, February 16, 2018

10 Karakter anime paling loli

konichiwa mina-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya, yap kali ini kita akan membahas masalah karakter anime loli, Sudah tau apa itu Loli kan? Loli adalah sebutan dalam anime dimana karakter anime tersebut lebih pendek atau bertubuh kecil, umumnya sih katanya begitu☺☺☺. biasanya adanya Karakter Loli di dalam sebuah anime menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan berpengaruh besar menunjang kepopuleran animenya, mengingat kepopuleran karakter Loli juga cukup banyak disukai Dunia. Bahkan, anime-anime yang dipenuhi karakter Loli itu biasanya lebih populer ketimbang anime dengan karakter biasa, walaupun karakter dalam anime itu juga sangat cantik dan cocok dijadikan Waifu! Yap, penampilan yang kecil dan imut dari karakter Loli dapat menjadi nilai plusnya. Kamu mungkin sudah menemukan banyak karakter anime Loli  yang pastinya membuat kamu senyam-senyum melihat tingkah Moe Loli itu. Nah, kali ini SainNime akan membahas karakter Anime Loli cantik dan memiliki keunikan tersendiri.

1. Yoshino (Date a Live) 
meskipun terlihat kawaai namun sebenarnya loli yang satu ini bukan manusia loh!!. Melainkan Roh. Dia memiliki mata biru dan rambut biru keriting panjang. Dan loli ini sangat bergantung pada boneka kelincinya "Yoshinon" ya nama bonekanya, jika yoshino terlepas dari tanganya ia akan mengamuk dan mengakibatkan benda disekelilingnya beku karna kekuatan rohnya. Pada awalnya dia mengenakan gaun putih pendek di bawah jas hujan hijau besar yang memiliki ekor dengan pita merah muda yang menempel padanya, dengan sepasang kap mesin kelinci dan memegang boneka kelincinya. Bentuk pakaiannya yang disukai tampak seperti sundresses dan sepatu bot yang sesuai dengan jas hujannya. Tapi setelah disegel kekuatan rohnya oleh shido dia mulai mengenakan gaun one piece.

2. kanna kamui ( Kobayashi-san Chi no Maid Dragon )
loli berikutnya adalah kanna chan dari kobayashi maid dragon Meski penampilan loli ini super manis, tapi jangan coba-coba buat dia marah. Dia bukan manusia loh, melainkan seekor Dragon. So kekuatan bertarungnya juga pasti sangat kuat. Ia memiliki sifat seperti anak kecil lainnya, tenang, pemalas dan sedikit cuek, tapi itu yang menjadi daya tarik karakter loli satu ini. Tak heran jika banyak sekali yang suka dengan Kanna-chan.

3. Rikka Takanashi ( Chuunibyou demo Koi ga Shitai! ) 
yang berikutnya ialah rikka takanashi. Dia adalah Loli yang terkena sindrom dimana susah membedakan dunia fantasy dan realistis. Dengan penampilannya seperti penyihir hitam dengan Wicked Eye miliknya yang sebenarnya hanya lensa kontak. Seperti yang ditunjukkan saat Yuuta meyakinkannya untuk Melepaskan perilaku chūnibyō-nya, alasan sebenarnya untuk chūnibyō-nya adalah untuk "melindungi" dirinya dari kenyataan kematian ayahnya, karena dia masih tidak dapat menerimanya.

4. enju aihara (Black Bullet)
Enju merupakan salah satu dari “Anak Terkutuk” yang membawa virus Gastrea dalam tubuh mereka. Meski umurnya masih terbilang  muda, ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, yang berasal dari virus Gastrea yang ada didalam dalam tubuhnya. Enju sendiri selalu melekat pada partnernya Rentaro Satomi, Enju telah memandang Kisara Tendo sebagai Rival Cintanya mendapatkan Rentaro.

5. Aisaka Taiga ( Toradora! )
Taiga adalah seorang gadis di kelas yang sama dengan Ryuuji. Dia memiliki penampilan indah meskipun susah berteman dengan orang lain, karena dia sering membentak orang lain dengan cara yang brutal dan perawakan pendek, dia diberi julukan "Palmtop Tiger." Pada dasarnya, Taiga mudah marah dan mudah canggung (bertipe tsundere). Dia juga jujur, dan sering terlihat sering kesal. Karena penampilan cute-nya , dia sering mendapat pengakuan cinta oleh anak laki-laki, tapi dia ternyata menolak semuanya, termasuk Yuusaku Kitamura ( Yang ia kemudian menyesal ).

6. Shiro (No Game No Life)

Shiro, loli 11 tahun seorang Jenius, NEET ( Not in Education, Employment or Training ), hikikomori, gamers bersama dengan kakaknya, Sora. Mereka disebut Kuuhaku ( Kosong atau Blank ). Dia adalah protagonis perempuan utama. Shiro digambarkan sebagai seorang jenius dalam logika dan problem apalagi soal game, namun memiliki kesulitan memahami emosi dan perilaku. Bergantung pada Sora untuk membantunya melawan Tet dalam pertandingan catur mereka. Dia juga jarang menunjukkan banyak emosi sama sekali di wajahnya dan meskipun kecerdasan jenius nya, dia berbicara dengan kalimat singkat dan tidak ribet. Shiro sangat dekat dengan kakaknya, saking dekatnya, Shiro tak bisa lepas dari Sora walau sebentar apapun.

7. Koneko Toujou ( High School DxD )
Loli ini mempunyai umur 17 tahun engan rambut putih dan mata hazel.Bagian depan rambutnya memiliki dua poni panjang yang melewati bahunya dan beberapa poni longgar menggantung di dahinya, sementara punggungnya memiliki potongan bob pendek. Dia juga memakai klip rambut berbentuk kucing hitam di kedua sisi rambutnya. Dia biasanya mengenakan seragam sekolah gadis Akademi Kuoh, tanpa jubah bahu. Dan loli ini dalam bentuk Nekomata-nya, dia menumbuhkan sepasang telinga kucing putih dan sepasang ekor putih yang serasi, dan pupil matanya menjadi seperti kucing.

8. Tsutsukakushi Tsukiko (Hentai Ouji to Warawanai Neko)
ia merupakan Cewek yang ditemui Yokodera di bukit cemara tempat kucing batu. loli satu ini kehilangan ekspresinya akibat permohonannya untuk menyembunyikan perasaannya. Jadi, luarnya tampak datar meski dia marah, sedih, atau bahagia. Tsukiko menyukai Yokodera meskipun terkadang yokodera tak mengetahui hal itu.

9. Victorique de blois (Gosick)
Victorique memiliki penampilan mungil, hampir seperti boneka. Gadis dengan rambut panjang keemasan dan mata zamrud dengan suara yang terdengar persis seperti dari seorang wanita yang lebih tua. Hal ini disebutkan sekali bahwa dia berusia 15 tahun. Dia menghabiskan hari-harinya di Konservatorium bagian atas perpustakaan, membaca beberapa buku yang sulit, sering dalam bahasa yang berbeda secara bersamaan. Dia menunjuk salah satu rak perpustakaan dan mengatakan kepada Kazuya bahwa ia telah membaca hampir semua buku di sana. Dengan lidah tajam, keterusterangan dan sikap eksentrik, ia memiliki keterampilan detektif menakjubkan. Loli satu ini menjadi Loli paling cantik, apalagi didukung dengan pakaiannya yang imut. telah membaca hampir semua buku di sana.
10. Kaffu chino (Gochumon wa usagi desu ka)
Cucu dari pemilik Rabbit House’s owner. Seorang gadis bersuara lembut yang perlahan terus melekat ke Kakao, meskipun sering terganggu oleh desakan nya dipanggil “kakak.” Seiring dengan ayahnya, dia adalah satu-satunya yang tahu rahasia tentang Tippy dan kakeknya. Chino bertindak jauh lebih dewasa dari usianya dan biasanya anggota yang paling bertanggung jawab dan terorganisir Usagi Café House. Pantas menjadi Karakter Loli Dalam Anime Paling Cantik dan Imut. Dia memiliki emosi yang normal, jarang tersenyum bahkan ketika bahagia dan dia berbicara dengan nada monoton suara datar dengan tata bahasa yang sopan. Dia mengambil pekerjaannya sangat serius dan sering kesal ketika orang bertindak ceroboh atau keras kepala. Chino membenci dia sering diperlakukan seperti anak kecil karena menjadi yang termuda dan terpendek di grup. 

mungkin sekianlah blog saya ini. jika kalian ingin tahu blog saya lainyya klik kolom ikuti. sampai jumpa di blog SainNime. com berikutnya.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...