Monday, February 19, 2018

10 Karakter anime waifu paling kawaii dan terbaik

Hasil gambar untuk karakter anime waifu
konichiwa mina-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya. yap kali ini SainNime mau bahas karakter anime waifu. Yap, karakter anime tercantik tentunnya jumlahnya banyak sekali, bahkan sulit memilih siapa yang tercantik dari yang tercantik. Apalagi kalian memiliki kreteria masing-masing, waifu masing-masing, dan tentunya selera yang berbeda. Well, jika minna-san bertanya siapa yang paling cantik tentunya kalian punya jawaban masing-masing. Tapi beda nih dengan gadis-gadis cantik di anime yang akan SainNime bahas karena semuanya cantik. Penilaian kali ini berdasarkan kecantikan karakter menurut ceritanya dan tentunya juga berdasarkan pilihan TechNime. Nah langsung saja, berikut ini adalah karakter anime tercantik versi SainNime.

+1. KONJIKI NO YAMI (TO-LOVE RU)
Gambar terkait

Kalau berbicara siapa karakter waifu berambut pirang tercantik, maka sudah pasti Yami-chan menjadi puncaknya. Pasalnya dia ini kawaii banget, sifatnya yang anti ecchi membuat karakter ini makin terlihat kawaii. Yami-chan juga bisa dibilang sangat populer di sekolahnya dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Well, kawaii super deh pokoknya ^-^ oh iya, berbicara tentang To-Love Ru, anime nya greget banget loh (plus ada echhinya mina-san ☺☺☺)

+2. AKIYAMA MIO (K-ON)

Hasil gambar untuk akiyama mio
Sang Bassist kidal yang cantik nya kena langsung di hati ini berasal dari anime k-on. Mio ini pemalu mina-san, meski begitu ia sangat populer loh di sekolah dan lingkungan sekitarnya. Selain itu sifat pemalunya menjadi daya tarik utama kecantikan dari karakter ini, Mio juga kadang memperlihatkan rasa takut, kepedulian, dan sifat lainnya yang terlihat sangat lucu. kawaii deh pokoknya mina-san.

+3. TENMA GABRIEL WHITE (GABRIEL DROPOUT)
Gambar terkait
Seorang loli yang berasal dari Surga turun ke bumi untuk hidup dan berperan sebagai manusia, eh ternyata ia malah jadi Gamers akut. Sebelum dan sesudah menjadi “manusia biasa”, Gabriel tetap menjadi gadis yang cantik, paling populer, dan yang paling penting adalah pancaran loli nya yang tak berubah mantap dehhh.

+4. SHINA MASHIRO (SAKURASOU NO PET NA KANOJO)
Hasil gambar untuk SHIINA MASHIRO
Shina mashiro adalah gadis lugu yang kesehariannya tak bisa dia lakukan sendiri. Meski begitu, Shina sangat cantik loh mina-san, rambut blonde dan sifatnya yang lugu itu selalu berhasil memikat perhatianorang-orang di sekitarnya. Shina juga adalah pelukis yang sangat hebat, beberapa lukisannya bahkan mendapat penghargaan di pameran. Wah udah cantik pintar lukis lagi, meski lugu banget sih tetep kawaii deh pokoknya^-^ .

+5. YUUKI ASUNA (SWORD ART ONLINE)
Hasil gambar untuk yuuki asuna
Seperti yang dikatakan orang-orang, mencari sosok gadis di dunia nyata yang mirip dengan Asuna bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Yuuki Asuna dikenal sebagai gadis tercantik di seluruh Serial SAO. Ia memiliki wajah yang manis, hebat dalam bermain pedang, memiliki rambut yang “Warbyasah” banget, dan mendekati sosok sempurna waifu idaman. Tak hanya cantik dan kuat, Asuna juga pintar banget masak, baik itu di dunia nyata atau di dalam game. Apalagi soal mengurus anak, dia paling mengerti akan hal itu, bisa kamu lihatkan bagaimana perilaku Asuna saat merawat Yui di game SAO? Hmm… ah benar-benar waifu idaman.

+6. ADAGAKI AKI (MASAMUNE-KUN NO REVENGE)

Gambar terkait
Berbicara urusan kepopuleran, ia adalah Ratu diatas segala Ratu. Tapi, sayang, sifat nya yang selalu menolak para lelaki yang hendak menembaknya menjadikannya sebagai “Ratu sadis”. Yah meskipun begitu, tetap tak akan mengubah fakta bahwa Adagaki Aki adalah karakter tercantik di anime nya (masamune-kun no revenge).

+7. NATSUKAWA MASUZU (ORE NO KANOJO TO OSANANAJIMI GA SHURABA SUGIRU)

Hasil gambar untuk natsukawa masuzu
Gadis cantik dengan ciri rambut perak panjang ini sangat terkenal di sekolahnya, bisa dibilang dia ini cewek paling cantik di seluruh sekolah nya. Sayangnya dia ini mempunyai sifat anti-pacaran (jomblo sampai halal☺☺☺) dan tidak suka berhubungan dengan laki-laki, yah kecuali sama si main character, yah kalian tahu lah si eita.

+8. KAGA KOUKO (GOLDEN TIME)
Hasil gambar untuk kaga kouko
Aduh, mungkin tidak ada yang lebih cantik dari Kouko-oneesama. Ia adalah gadis paling cantik dalam cerita, digambarkan menjadi sosok orang kaya, memiliki paras cantik, dan memiliki semuanya. Tapi meski dia ini cantik banget, ia punya cerita sedih loh dalam perjuangannya mendapatkan cinta, bisa kalian nonton anime nya pasti bikin baper banget T_T.

+9. YUZURIHA INORI (GUILTY CROWN)

Hasil gambar untuk yuzuriha inori
Sosok gadis muda yang sangat, sangat dan sangat populer. Tak hanya populer, Inori juga sangat cantik, soalnya ia ini adalah seorang vokalis band yang suaranya keren banget. Inori memiliki rambut pink panjang dengan sifat yang kadang lugu kadang serius, well kawaii deh pokoknya. Tapi nasibnya di akhir bikin nyesek dan (ah sudahlah). mungkin kalian bisa menonton sendiri animenya.

+10. SUZUTSUKI KANADE (MAYO CHIKI!)

Hasil gambar untuk suzutsuki kanade

Karakter tercantik no mainstream nih mina-san, soalnya meski hanya berperan sebagai karakter pendukung, penampilan dan kepopulerannya sangat menawan. Ia memiliki rambut hitam dengan mata merah yang indah. Kanade-sama digambarkan sebagai seorang Putri dari orang kaya yang sangat populer di sekolah nya. udah kaya cantik lagi.

Nah itu dia karakter anime tercantik versi SainNime dan menurut cerita anime nya. Well, jangan lupa tebar kecantikan mereka dengan meng-share artikel ini ke teman kamu. Jangan lupa juga membaca info menarik lainnya yah mina-san, sampai juga di blog SainNime.com berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...