Monday, April 23, 2018

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )


Hasil gambar untuk anime terpopuler sepanjang masa
Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah bahas soal genre anime, karakter anime dan bahkan fakta otaku. Nah kali ini SainNime mau bahas anime terbaik nih minna-san. Perlu minna ketahui list anime terbaik ini bukan 100 % pilihan SainNime melainkan pilihan para otaku. Tentu kalian sendiri punya anime-anime terbaik pilihan sendiri,kan. Anime sendiri termasuk jenis animasi yang sangat populer baik di asia maupun di barat. Bahkan saking populernya anime populer ini bahkan sampai memiliki jutaan fans di luar sana. Hal ini jelas membuktikan kualitas dari anime tersebut memang layak untuk diperhitungkan. Penasaran apa saja anime terbaik pilihan SainNime. Berikut SainNime berikan list 10 anime terbaik buat kamu otaku sejati. Tanpa bacot langsung saja ikuzzo minna.
+1. Death note
Hasil gambar untuk death note
Anime pertama yang menduduki peringkat anime terpopuler ialah Death note. Anime dengan tema thriller dan psikologi ini terpilih sebagai anime terbaik sepanjang masa di Jepang bahkan bisa dibilang seluruh dunia. Salah satu hal yang sangat disukai penggemar setia tentang Death Note adalah pemeran utamanya bukanlah seorang protagonis sebagaimana karakter utama pada umumnya. Pertarungan strategi dan kecerdasan antara Light Yagami dan L benar-benar berhasil membius banyak penontonnya. Saking bagusnya, sampai tahun 2017 ini, cerita Death Note masih mendapatkan LA (Live Action) entah itu versi Jepang atau baratnya. Intinya Death Note pantas kita sebut sebagai anime paling populer dan diperbincangkan oleh semua otaku di seluruh dunia sampai sekarang.
+2. Shingeki no kyojin
Hasil gambar untuk attack on titan
Anime kedua yang masuk dalam daftar list populer berikutnya ialah shingeki no kyojin. Anime ini dianggap sebagai anime aksi terbaik menurut situs Ranker, Shingeki no Kyojin atau yang biasa disebut Attack on Titan benar-benar merupakan thriler yang paling mencekam. Anime ini menceritakan seorang pemuda bernama eren jaeger yang tinggal di sebuah kampung yang dikelilingi tembok pembatas, namun setelah kampung halamannya hancur dan ibunya terbunuh akibat serangan titan, Eren Jaegar yang masih muda bersumpah untuk membunuh semua Titan yang telah membawa manusia ke jurang kepunahan. Ini adalah anime yang benar-benar fantastis entah itu dari segi cerita, citra, visi, dan suasananya. Sebuah pertarungan antara manusia melawan titan dengan taruhan kematian entah itu dibunuh atau membunuh.
+3. Naruto
Hasil gambar untuk naruto shippuden
Berikutnya ada naruto. Anime ini menceritakan seorang pemuda bernama Naruto Uzumaki ia adalah seorang ninja yang keras kepala dan hiperaktif yang terus berjuang supaya orang desa mengakui keberadaannya, ia juga mempunyai cita-cita menjadi seorang Hokage, yaitu seorang pemimpin penduduk desa dari semua ninja terkuat di desa tersebut. Ceritanya benar-benar indah dan memiliki perkelahian epik yang dikombinasikan dengan emosi yang dalam dan perubahan cerita yang tak terduga. Naruto akan mengajak kalian berpetualang di dunia yang penuh dengan ninja. Selain itu anime ini juga memiliki episode yang cukup banyak sehingga para penonton tidak akan bosan melihatnya.
+4. Dragon ball


Hasil gambar untuk dragon ball
Kalo yang satu ini jelas mana mungkin tidak ada yang tahu, yap Dragon ball merupakan salah satu anime legendaris yang menjadi fenomena global dan mendapatkan jutaan penggemar. Ceritanya berfokus pada petualangan seorang anak muda yang luar biasa kuat bernama son Goku saat ia mencari tujuh bola naga. Bola ini, bila dikombinasikan, dapat mengabulkan keinginan pemiliknya, apapun itu. Tapi untuk mengumpulkannya, diperlukan banyak usaha dan pertempuran dengan banyak orang. Anime ini sendiri juga dikemas dengan pertarungan dengan efek yang menakjubkan serta kekuatan karakter unik para karakter yang dinamakan super seiiya. Selain itu anime ini juga punya banyak season jadi akan membuat kalian betah saat menontonnya.
+5. Sword art online
Hasil gambar untuk sao
Meskipun terbilang merupakan anime baru namun anime ini langsung menyeret banyak perhatian otaku dari seluruh dunia. Yap sword art online merupakan anime bertema isekai plus game online. Anime ini menceritakan sebuah peristiwa Pada tahun 2022, dimana para gamer di seluruh dunia berkumpul pada hari peluncuran Sword Art Online, sebuah game MMORPG yang sangat dinanti, yang memungkinkan pemain terhubung ke dunia maya dengan menggunakan helm khusus yang disebut Nerve Gear. Kirito adalah salah satu gamer yang sekali lagi ingin merasakan sensasi SAO setelah dirilis secara resmi. Tapi tanpa terduga, pembuat game tersebut menghapus tombo log out sehingga ribuan pemain yang online terperangkap di dalamnya. Grafik serta efek pertarungan yang disajikan di anime ini benar-benar baru sehingga bagi kalian para newbie layak untun menonton anime ini.
+6. Fairy tail
Hasil gambar untuk fairy tail
Bosan dengan anime bertema fighter yang itu-itu saja. Bagaimana dengan anime yang SainNime pilih ini. Yap anime ini tidak hanya memiliki unsur fighter di dalamnya. Melainkan juga sihir dan supranatural. Jika kita membahas anime bertema sihir maka Fairy Tail adalah salah satu yang terbaik sampai sekarang. Di dunia Fairy Tail, sihir merupakan hal yang biasa digunakan dan dijual, dimana juga di dalamnya terdapat beberapa kelompok penyihir yang melakukan misi demi mendapatkan uang. Di antara mereka ada Lucy, penyihir roh surgawi, Natsu, pembunuh naga api, dan Happy, seekor kucing bersayap biru. Dengan ditambahkan unsure sihir/magic jelas membuat anime ini semakin menarik untuk ditonton. Bagaimana tertarik untuk menjadikan Fairy tail list anime favorit kalian.
+7. Bleach 
Hasil gambar untuk bleach
Masih kurang oke deh. Bagaimana dengan rekomendasi SainNime berikutnya. Anime ini sendiri bertema fighting yang dikombinasikan unsure supranatural dan adventure di dalamnya. Yap bleach. Salh satu anime terbaik ini menceritakan seorang Siswa SMA bernama Kurosaki Ichigo tidak seperti anak lainnya karena dia bisa melihat roh yang berada di sekitarnya. Setelah mengalami pertarungan yang membuatnya hampir mati, dia mendapat sebuah kekuatan. Dari sanalah, dia memulai pertarungan yang sengit sebagai seorang Shinigami, Soul Reaper. Tanpa mengetahui bahwa keputusannya menjadi seorang Shinigami akan membawanya ke takdir yang penuh dengan mimpi buruk. Anime ini sangat direkomendasikan kepada kalian penggila fighting terutama yang menggunakan pedang.
+8. Tokyo ghoul
Hasil gambar untuk tokyo ghoul
Nah kalo yang satu ini jelas minna sudah para tau ya. Tokyo ghoul merupakan anime yang SainNime rekomendasikan selanjutnya. Anime ini bercerita tentang makhluk yang dinamakan ghoul. Ghoul adalah makhluk mengerikan yang memakan daging manusia untuk bertahan hidup. Anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Kaneki ken yang hampir terbunuh dalam sebuah serangan, ia berubah menjadi setengah ghoul dan dia dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup ghoul agar bisa bertahan hidup. Tanpa diragukan lagi anime ini sangat layak untuk ditonton. Namun anime ini selain memiliki unsure fighting anime ini juga memiliki genre gore, jadi bagi kalian yang tidak tahan melihat darah dan pembunuhan sadis lebih baik menonton versi sensornya.
+9. One punch man
Hasil gambar untuk one punch man
Jika biasanya main character dalam suatu anime digambarkan sebagai sosok yang keren dan tampan sepertinya hal itu tidak akan berlaku di anime satu ini. One-Punch Man mengisahkan seorang pahlawan yang bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan saja, dan itu membuatnya frustrasi karena merasa terlalu kuat. Sekarang kalian mungkin berpikir, hal apa saja yang membuat anime ini berbeda ialah selain karakternya yang memiliki kekuatan overpowered ternyata karakter utamanya si saitama sendiri digambarkan pemuda yang memiliki kepala botak dan jomblo?. Jika kalian masih ingin tahu dimana letak menariknya, saksikan langsung aksi Saitama supaya kalian tahu keseruan yang diberikan anime unik yang satu ini.
+10. One piece
Hasil gambar untuk one piece

Di list yang terakhir mungkin kakek kalian pun sudah tahu. Yap one piece anime populer yang memiliki episode ratusan ini layak dinobatkan sebagai salah satu anime terpopuler berkat ceritanya yang menarik. Sangat sulit untuk meringkas seri anime ini karena memiliki ratusan episode, tapi saya dapat menjamin bahwa karakter utamanya, Luffy, akan memberi kalian pelajaran hidup penuh dengan makna. Dia akan mengajari kalian bahwa jika kalian memutuskan untuk mencapai sesuatu, kalian harus mempertaruhkan segalanya dan berjuang untuk mencapai tujuan tersebut sampai saat terakhir dalam hidup kalian. Kisah dengan pesan inspiratif dari si bajak laut dan nakamana-nya membuat anime ini tidak pernah membosankan untuk ditonton.

Yap itulah dia 10 list anime terbaik versi SainNime.com. anime-anime diatas merupakan anime terbaik yang tentunya harus kalian saksikan. Nah jika kalian punya rekomendasi seputar anime terbaik lainnya atau kalian punya saran mengenai anime lainnya jangan lupa comment di bawah ya. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya. Sayonara minna-san.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...