Wednesday, February 21, 2018

10 Rekomendasi anime bertema moe dan loli terbaik

Image result for anime moe dan loli
Konichiwa mina-san kembali lagi bersama SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. yap kali ini SainNime mau bahas soal anime bertema moe. waktu itu SainNime sudah pernah bahas soal karakter anime loli dan moe sekarang SainNime mau bahas animenya mina-san. sebelum itu SainNime mau jelaskan pengertian moe itu dulu ya. Moe memiliki arti perasaan suka yang sangat kuat terhadap karakter di dalam anime, manga dan video game; terutama terhadap karakter yang imut. Nah, setelah kamu sudah tahu arti moe, langsung saja Sainnime akan beritahukan kepadamu beberapa anime dengan karakter moe yang sangat kuat dan sangat kental dan dijamin kawaii deh. tapi sebelumnya SainNime berpesan (jika kalian pengidap diabetes tekanan tinggi jangan dilihat ya nanti makin akut lagi he he he)



+1. Gochuumon wa Usagi Desu ka?
Hasil gambar untuk gochuumon wa usagi desu ka
Hoto Cocoa baru saja pindah ke kota baru dan sekolah baru. Di sana dia tinggal dengan Kafu Chino dan keluarganya. disana keluarga Chino memiliki usaha kafe bernama Rabbit House cafĂ©, di sana Cocoa melakukan kerja sampingan untuk membiayai hidupnya dan kemudian dia bertemu dengan teman-teman baru disana. Cerita yang menarik dan character yang kawaii dan super imut ini dijamin kalian akan terhibur saat menontonnya. (salah satu anime recomended untuk lolicon☺☺☺)

+2. Non Non Biyori

Hasil gambar untuk non non biyori

Bercerita tentang Ichijou Hotaru, seorang perempuan kelas 5 SD, yang pindah rumah dari Tokyo ke suatu daerah Terpencil, ia pun merasakan pengalaman yang berbeda 180 derajat dengan suasana kota tempat ia tinggal sebelumnya. Meski pada awalnya Hotaru sempat terkejut, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa beradaptasi dan bergaul dengan teman barunya di desa tersebut. Selanjutnya, kehidupan sehari-hari Hotaru pun selalu diisi oleh kegiatan yang sederhana, namun sangat menyenangkan baginya.

+3. Himouto! Umaru-chan

Hasil gambar untuk himouto umaru chan
Anime ini bercerita tentang keseharian seorang adik, bernama Umaru yang hidup bersama kakaknya, Taihei. Di sekolah, Umaru-chan merupakan seorang gadis yang cantik, baik, ramah, juga berbakat. Namun sepulang sekolah Umaru akan berubah  180 derajat menjadi adik yang sangat pemalas, semberono, dan merepotkan. Yang setiap hari ia lakukan dirumahnya hanyalah bermain game, menonton, membaca komik. Sangat bertolak belakang dengan imagenya di sekolah. Hanya kakaknya seorang yang tau kebiasaan buruk Umaru, dan tentu saja dibuat lelah olehnya.

+4. K-On
Hasil gambar untuk k on
Yui Hirasawa, perempuan muda dan riang akan segera memasuki SMA, ia memiliki imajinasi tinggi yang langsung ia dapatkan ketika ia melihat sebuah poster mempromosikan “Light Music Club.” Sebagai perempuan yang masa bodoh, dia dengan cepat mendaftarkan dirinya. Namun, Yui memiliki masalah, dia tidak mampu memainkan alat musik. Bersamaan dengan tugas sekolah dan pekerjaan rumah, Yui mulai mempelajari gitar dengan bantuan dari anggota band, ia mengalami banyak kejadian tak menguntungkan sepanjang perjalananya. Namun, dengan festival sekolah yang kian dekat akankah Yui terhambat dalam latihannya, akankah Light Music Club siap untuk penampilan pertamanya ? Penasaran ? TechNime Rekomendasiin anime ini. Pasti kalian terhibur banget.

+5. Love Live! School Idol Project


Hasil gambar untuk love live school idol project
SMA Otonokizaka berada di pinggir tiga kota: Akihabara – budaya pop mecca yang terus berkembang tiap menitnya; Kanda – kota tradisional kuno di mana sejarah dan tradisi diutamakan; dan Jinbo – areal sepi yang dipesan populasi orang dewasa yang menyenangi hal-hal mutakhir. Di tengah benturan budaya ini, sekolah berencana akan ditutup akibat dari makin berkurangnya siswa yang mendaftar di sekolah ini. Dengan sekolah yang direncanakan tutup tiga tahun lagi, sembilan siswi bergabung dengan satu hal di pikiran mereka – membentuk grup idol pop untuk mengembalikan kembali kepopuleran sekolah dan mencegahnya untuk tutup. beragam hal unik pun mereka alami.selain itu anime idol ini juga dikemas dengan cerita yang penuh dengan kekawaian dan comedy cocok banget bagi yang suka anime idol deh.

+6. Yuru Yuri
Hasil gambar untuk yuruyuri
Setelah diterima di SMP-nya, Akari Akaza kemudian bergabung ke Klub Kesenangan yang ternyata anggotanya, yaitu Kyouko Toshinou dan Yui Funami, yang merupakan teman saat masa kecilnya,. Chinatsu Yoshikawa, teman sekelas Akari kemudian juga ikut bergabung ke dalam Klub Kesenangan setelah chinatsu mengetahui kalau Klub Kesenangan telah  merebut tempat Klub Tehnya dulu. selain mengandung unsur moe anime ini juga mengandung genre comedy jadi makin seger dehhhh☺☺☺.


+7. Tamako Market
Hasil gambar untuk tamako market
Tamako adalah seorang gadis SMA yang mencintai mochi, dan keluarganya pun menjalankan sebuah toko yang menjual mochi, dia pun sangat menikmati kehidupan sehari-harinya sebagai seorang anak pembuat mochi yang hidup di sebuah kawasan perbelanjaan yang bernama kawasan perbelanjaan kelinci. Dia juga membantu Toko dan orang-orang sekitarnya di kehidupan sehari-harinya. anime ini juga bergenre slice of life jadi cocok buat kamu yang suka genre ini.


+8. PAPA NO IUKOTO WO KIKINASAI!
Hasil gambar untuk PAPA NO IUKOTO WO KIKINASAI!
Segawa Yuta adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas. Dia kehilangan orang tuanya ketika ia masih kecil dan dibesarkan oleh kakaknya yang bernama Yuri. Yuta telah hidup sendiri sejak Yuri menikah dengan seorang pria paruh baya saat Yuta adalah murid SMP.Suatu hari, Yuri mengunjungi apartemen Yuta dan memintanya untuk mengurus ketiga putrinya sementara Yuri dan suaminya sedang dalam perjalanan. Dia enggan menerima pekerjaan itu tetapi pesawat yang ditumpangi Yuri mendadak hilang. Untuk mencegah ketiga anak-anak perempuan yuri diadopsi secara terpisah oleh saudaranya, Yuta memutuskan untuk mengambil ketiga gadis itu dan membesarkannya.

+9. MAYOI NEKO OVERRUN
Hasil gambar untuk MAYOI NEKO OVERRUN
anime ini diambil Berdasarkan komedi ringan seri novel romantis yang diciptakan oleh Matsu Tomohiro dan diilustrasikan oleh Peko. Cerita ini berkisah Takumi Tsuzuki, seorang anak yang tinggal bersama kakak Otome, meskipun keduanya tidak memiliki hubungan darah kandung di antara mereka. Otome mengelola sebuah toko kumuh penganan yang disebut neko Stray. Suatu hari, Otome mengambil seorang gadis cantik misterius dari jalanan. gadis misterius tersebut bernama nozomi kiriya. ia memiliki kepribadian seperti seekor kucing.

+10. Girl Und Panzer
Hasil gambar untuk Girl Und Panzer
Jika di barat ada seorang perempuan yang bersatu dengan manusia setengah monster dan disebut sebagai Beauty and The Beast, maka di anime ini kamu akan melihat perpaduan yang lebih unik lagi. Moe And Panzer. Cewek moe berpadu dengan Tank Panzer yang melahirkan anime moe yang luar biasa. selain action nuansa moe juga sangat kentak di anime ini. cocok untuk kamu yang suka moe dengan sedikit action.


nah, itulah dia 10 rekomendasi anime moe terbaik. bagaimana layak untuk ditonton bukan tapi nih, SainNime sarankan jangan kebanyakan ya nanti diabetes lagi☺☺☺. nah sekian dulu dari TechNime. sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya . selamat tinggal dan sampai jumpa.

1 comment:

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...