Monday, February 19, 2018

10 rekomendasi anime bergenre comedy yang bikin ngakak

Hasil gambar untuk rekomendasi anime genre comedy
yap. konichiwa minna-san kembali lagi ke SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya. banyak sekali genre anime seperti romance,action,supranatural, dan isekai. nah kali ini TechNime.com akan membahas anime yang memiliki genre utama comedy. anime bergenre comedy biasanya memiliki ciri cerita yang segar,karakter yang memiliki watak konyol atau lucu dan biasanya mengundang gelak tawa orang yang melihatnya. jika kamu memang sedang mencari anime bergenre comedy maka kamu datang ke tempat yang tepat berikut ini TechNime.com akan memberikan list 10 anime comedy yang kocak dan pastinya bikin ngakak dan bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal.

+1. GABRIEL DROPOUT


Hasil gambar untuk gabriel dropout
Ini adalah salah satu anime komedi yang tak boleh dilewatkan di tahun 2017. anime ini sendiri Bercerita tentang keseharian Tenma Gabriel White yang merupakan seorang Malaikat paling cerdas, paling cantik dan paling berwibawa di Surga. Ia di utus turun ke bumi berperan sebagai manusia.
Bukannya menjadi lebih baik, Gabriel malah kencanduan game dan akhirnya menjadi Malaikat Jatuh. Nah di bumi ini ia juga bertemu dengan Iblis dan teman Malaikatnya. Kisah ini adalah cerita kehidupan Malaikat dan Iblis cantik di bumi.(anime ini juga mengandung unsur loli juga sih)

+2. GINTAMA

Hasil gambar untuk gintama
berikutnya ada gintama. Hampir semua lelucon yang ditawarkan pada Gintama ini berhasil membuat para penontonnya ngakak gak karuan. Mulai dari bagaimana Gintama memparodikan anime lain, menyelipkan sindiran sosial di dalam leluconnya dan masih banyak lagi. Walaupun esensi Gintama memang ada pada komedinya, Gintama juga tidak melupakan sisi cerita dari sang tokoh utama, Sakata Gintoki.
Beberapa selingan serius ini menjadi angin segar buat para penonton, juga supaya penonton bisa mengerti bahwa selalu ada alasan dibalik kekonyolan dari para karakternya. Lebih dari itu, Gintama juga memiliki adegan-adegan pertarungan yang kagak kalah serunya (bengenre action juga), pertumpahan darah dimana mana dan juga kejadian yang tak terduga menjadi ciri khas dari anime ini.

+3. NON NON BIYORI

Hasil gambar untuk non non biyori
Anime yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari yang dialami oleh Hotaru, Natsumi, Renge dan Komari. Masing-masing mendapat jatah screentime yang cukup, namun tetap saja paling menarik saat mereka sedang berkumpul.
Cerita yang dibawakan dari anime ini bersifat ringan dan diselingi dengan komedi-komedi yang sering kali bisa membuat kita tersenyum hingga membawa para penonotonnya tertawa terbahak-bahak. Didukung dengan musik latar yang damai dan mengalun lembut, sangat cocok ditonton dikala saat kita sedang punya waktu untuk bersantai (selain itu anime ini juga bergenre slice of life).
+4. BAKA TO TEST NO SHOUKANJUU!
Hasil gambar untuk BAKA TO TEST NO SHOUKANJUU
Salah satu anime comedy paling kocak yang penah ada, Baka to Test bercerita tentang sekolah yang di penuhi dengan siswanya yang unik dan aneh. Karakter utama kita Akihisa Yoshii adalah seorang siswa dari kelas F yang terkenal dengan kebodohannya.Yoshii ini salah satu yang paling terbodoh “baka”.
Di kelas F ada satu orang yang kecerdasannya setara dengan kelas A bernama Mizuki Himeji yang menjadi kartu andalan kelas F. Sisanya hanyalah orang baka seperti teman Yoshii yang juga baka bernama Sakamoto Yuuji, cewek yang naksir Yoshii bernama Yamada Minami, teman Yoshii yang suka ecchi bernama Tsuciya Kouta di kenal dengan julukan Metsurini “tukang intip” dan teman laki-lakinya yang cantik seperti cewek bernama Hideyoshi Kinoshita.
Yang paling seru itu ada pada karakter Metsurini yang selalu siap menghibur Sahabat Sakuranime setiap detiknya, tentu karakter lain juga tidak kalah seru. Selain kocak, alur ceritanya juga bagus dan terarah (anime ini juga mengandung unsur ecchi jadi yang belum 18+ jangan nonton ya☺☺☺).

+5. DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU

Hasil gambar untuk DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU
Anime ini benar-benar Full Comedy tanpa cerita atau tujuan yang ingin di capai. Jadi sedekar menghibur saja. Menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA laki-laki, bagaimana mereka di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. SMA Sanada adalah sekolah khusus untuk laki-laki dengan 3 karakter utama kita adalah Tadakuni yang terlihat normal namun sayang ia memiliki teman yang rada koslet.
Hidenori dengan tampilan normal dengan kaca mata membuat dia terlihat cerdas namun sayang sifatnya yang kekanak-kanakan membuat ia mudah larut dalam aliran komedy dan terakhir Yoshitake bisa di bilang berpenampilan normal bahkan keren, meski tampang normal namun sayang (again) ia sering menjadi pusat kesialan dan asal timbul kekocakan. comedy yang dibawakan juga bersifat ngakak dan konyol yang akan membuat anda pasti tertawa keras.

+6. KONOSUBA!

Hasil gambar untuk konosuba
pernah mendengar anime konosuba. Konosuba mengusung tema dunia fantasy ala RPG. Bedanya dengan anime lain yang mengusung tema sama, Konosuba lebih mementingkan comedy daripada alur ceritanya sendiri. Bercerita tentang Kazuma. seorang otaku pecinta figuran yang tidak pernah keluar kamar namun setelah mendengar bahwa figur action yang ia cari telah keluar, ia memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya demi untuk membeli action figur favoritnya. Namun naas, di tengah perjalanan pulang ia harus bertemu dengan ajalnya. Ia mati setelah menolong seorang gadis karena akan terlindas oleh traktor. Karena shock, Kazuma akhirnya mati karena terkena serangan jantung
 Kazuma di bawa ke alam lain dan bertemu dengan seorang gadis cantik berambut biru bernama Aqua yang ternyata seorang Dewi mengatur orang-orang yang sudah mati. Aqua memberikan 2 pilihan yang harus di pilih oleh Kazuma yaitu pilih hidup kembali atau menuju ke Surga, namun Aqua memberi pilihan yaitu ke dunia fantasy untuk mengalahkan Raja Iblis. bla bla bla Kazuma memilih untuk pergi ke dunia Fantasy tersebut dengan membawa Aqua bersamanya. Di sana ia bertemu dengan karakter-karakter unik sekaligus aneh seperti Megumin dengan kekuatan dahsyatnya!, gadis Masokis bernama Dustiness Ford Raratina dan karakter unik lainnya so pastinya di jamin ketawa terbahak-bahak deh.
+7. NISEKOI
Hasil gambar untuk NISEKOI
anime ini menceritakan seorang pemuda bernama Raku Ichijo yang merupakan putra seorang Yakuza yang dipaksa berpacaran dengan putri Gangster bernama Chitoge Kirisaki. Keduanya kemudian memulai kisah romance comedy yang ujung-ujungnya berakhir persaingan cinta oleh heroine yang lain.
Anime harem ini memiliki comedy yang kocak dan pasti akan membuat kalian ngakak di setiap episodenya. Namun tidak selalu memperlihatkan comedy, anime ini juga focus pada pokok cerita di mana masa lalu Raku tentang pemilik kunci liontin miliknya yang akan menjadi pasangan hidupnya.

+8. BOKU WA TOMODACHI GA SUKUNAI

Hasil gambar untuk boku wa tomodachi ga sukunai
anime ini bercerita tentang sebuah Klub bernama Neighbours yang berisi banyak gadis cantik dengan tujuan klub untuk mencari teman. Sang karakter utama dalam cerita kurang beruntung karena selalu di jauhi oleh orang-orang akibat rambutnya yang kayak preman. Tapi saat bergabung di klub, ia malah menjadi king harem.
Komedi dalam anime ini sangat menarik dan dijamin akan membuat kamu tertawa, tak percaya? Silahkan di coba ^-^. Cocok juga untuk kamu yang suka anime harem dan fanservice yang tak terlalu kuat, yah masuk kategori Low ( RIngan ☺☺☺ ).

+9. ORE NO IMOUTO GA KONNANI KAWAII WAKE GA NAI

Hasil gambar untuk oreimo
Disingkat dengan OreImo, anime ini mengisahkan tentang kakak yang biasa-biasa saja yang mengetahui adiknya adalah otaku akut yang secara diam-diam disembunyikannya. Anime ini memiliki cerita yang menarik dengan genre harem yang cukup kental.
Berbicara tentang comedy, anime ini dijamin bikin kamu ngakak di banyak scenenya. Yah meski sebenarnya terlalu fokus pada kisah drama romancenya, tetap saja comedy di anime ini cukup menghibur dan layak untuk ditonton.

+10. GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN

Hasil gambar untuk GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN
Nah anime ini kuat banget di romance dan school. Si karakter utama disini jago dalam menggambar dan menjadi penggambar Manga ( mangaka ) bernama Nozaki. Kemudian ada karakter utama wanita yang jatuh cinta padanya meski dia malu-malu mengatakannya yang bernama sakura chiyo.
Tidak hanya menampilkan kisah romance yang bagus, comedy di anime ini juga sangat menghibur dan mengundang gelak tawa. namun Bukan karakter utamanya yang menjadi pusat kelucuan, melainkan karakter-karakter pendukung yang ada disekitarnya.
Bagaimana dengan anime comedy terbaik tadi? semoga dapat bermanfaat bagi Sahabat yang sedang mencari info rekomendasi anime comedy. mohon maaf jika tulisan saya terlalu panjang dan ada kata-kata yang kurang di mengerti atau tidak sesuai fakta. Karena saya hanyalah seorang pecinta anime yang ingin berbagi alias manusia biasa.jika kalian ingin taho blog saya lebih lanjut ikuti blog-blog lainnya juga. sampai jumpa di blog SainNime.com berikutnya. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...