Wednesday, February 14, 2018

Pengalaman pertama menjadi seorang blogger


halo semuanya nama saya rifki shah, waktu itu saya duduk di bangku sekolah menengah saya sendiri bisa dibilang masih awam untuk seorang siswa, saya sendiri cukup tertarik pada sesuatu yang disebut blogger jadi saya memutuskan untuk belajar menjadi seorang blogger saya mengira hal itu mudah ternyata, namun ternyata tidak semudah yang saya pikirkan. oleh karena itu saya pun mencoba untuk belajar tentang sesuatu yang disebut blogger itu. bisa dibilang ini pengalaman pertama saya karena sebelumnya saya tidak pernah membuat web blog sebelumnya. memang cukup sulit terutama untuk orang seperti saya. saya tinggal di medan sumatra utara, bersekolah di smk imelda,dan mengambil jurusan multimedia, bisa dibilang saya sebenarnya memang ingin masuk jurusan multimedia, oke lupakan dulu soal itu saya sendiri. belajar menjadi seorang blogger ketika saya  sedang menjalani magang di sebuah perusahaan bernama plasa 99 saya sendiri belajar membuat blog pada tanggal 14 februari 2018. pengalaman ini sendiri bisa dibilang merupakan pengalaman yang cukup berharga bagi saya selain itu saya sendiri bertekad untuk terus belajar menjadi seorang blogger oleh karena itu saya mohon doa agar tetap bisa terus berkarya dan berkarya lagi. saya juga berpesan kepada agan-agan sekalian untuk ikut mendukung web yang sedang saya kembangkan. saya berharap pengalaman pertama saya sendiri bisa berharga terutama untuk agan-agan yang ingin menjadi seorang blogger agar tidak menyerah meskipun bisa dibilang menjadi blogger itu memang cukup sulit tapi janganlah menyerah ketika ada rintangan dan hadangan di depan mata, saya rifki rahmat shah selamat tinggal dan sampai jumpa di blog saya berikutnya.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...