Monday, February 26, 2018

10 Rekomendasi anime harem terbaik (yang jomblo mampir yo)


Hasil gambar untuk rekomendasi anime bertema harem terbaik
Konichiwa minna-san kembali lagi SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika kita membahas pasal anime pastinya tak aka nada habisnya. Terutama tentang genrenya, salah satu genrenya adalah harem. Harem adalah genre dalam anime yang sering dicari-cari khususnya kaum laki-laki berstatus jomblo. Anime harem terbaik yang akan diulas dibawah berikut adalah beberapa anime yang memiliki cerita yang cukup asyik untuk Kalian ikuti. Namun, cukup banyak anime harem yang begitu menghibur sampai-sampai menempatkan story menjadi yang terpenting no 2. Memang cukup menghibur dan tidak akan bosan, namun This the World Bro!, banyak jenis anime lovers diluar sana, tidak sedikit juga yang menyukai anime bergenre harem namun memiliki cerita atau story yang mengena.Dalam genre harem, yang paling di sukai oleh para fans harem adalah kemunculan karakter baru, karakter baru akan menambah kemeriahan animenya. Nah, untuk Kalian yang mencari rekomendasi anime harem terbaik dengan jalan cerita keren, kali ini SainNime.com rekomendasikan kepada kalian 10 anime harem terbaik yang menghibur untuk kalian (terutama para jones). Tanpa banyak cakap lagi ikuzzo minna.

+1. HIGH SCHOOL DXD
Hasil gambar untuk high school dxd
Nah kalau berbicara tentang anime bergenre harem, pasti yang terlintas dalam pikiran kalian nih adalah High School DxD, soalnya nih anime memiliki genre harem yang sangat kuat. Karakter utama dari anime ini bernama Issei, seorang pelajar SMA yang level mesumnya tingkat dewa. Dalam sebuah insidenia diserang pacar barunya yang ternyata seorang malaikat jatuh, setelah kejadian itu ia dijadikan iblis oleh Rias, sebagai salah satu bangsawan iblis, ia menjadi harem di sekolahnya. So untuk kalian yang mencari rekomendasi anime harem supernatural dengan sedikit bumbu ecchi, maka coba deh untuk menonton anime ini. (tapi yg jones tahan emosi yah☺☺☺).

+2. NISEKOI

Hasil gambar untuk nisekoi
Anime harem yang kedua adalah Anime dengan genre utama romance, harem dan drama ini memiliki cerita yang sangat menarik, so tidak akan membuat kamu bosan untuk menonton. Berbicara tentang haremnya, karakter utama dalam anime ini adalah King Harem. Ichijou Raku, seorang remaja yang memiliki sebuah kalung liontin, untuk membuka liontin itu butuh kuncinya. Nah saat Raku masih kecil, seorang gadis memegang kunci liontin tersebut. Sampai ia SMA, ia terus mencari gadis tersebut. Lebih menariknya lagi, ternyata bukan hanya satu gadis yang memegang kunci liontin tersebut.

+3. IS: (INFINITE STRATOS)
Hasil gambar untuk infinite stratos
Rekomendasi untuk kamu nih yang suka anime Mecha dibumbui dengan genre Harem didalamnya. IS atau Infinite Stratos merupakan salah satu anime harem mecha yang patut kamu tonton. Poin lebih dari IS adalah karakternya yang “Rame” atau banyak. So yang dimaksud banyak itu gadis-gadis yang ada didalamnya. Jadi, untuk kamu yang mencari anime harem yang “Rame”, maka IS merupakan salah satu pilihan teratas.

+4. TRINITY SEVEN

Hasil gambar untuk trinity seven
Nah khusus buat yang lagi mencari anime harem plus action terbaik, maka coba lah untuk menonton Trinity Seven. Dari segi cerita memang tidak terlalu special ( Bagi sebagian minna-san ), tetapi berbicara tentang harem didalamnya, bah tidak perlu diragukan lagi. Sang karakter utama juga agresif, kadang tak peduli kadang nafsuan ( Bukan hard ecchi ). So patut ditonton karena selain harem romance nya, anime ini juga memperlihatkan pertarungan keren ala adu sihir.

+5. HENTAI OUJI TO WARAWANAI NEKO

Hasil gambar untuk hentai ouji to warawanai
Berikutnya ada anime harem plus moe nih minna-san. Kelebihan dari anime ini bukan hanya pada haremnya, melainkan dari penggambaran karakternya yang moe-moe dan imut. So buat kalian yang mencari anime harem dengan karakter super moe, maka anime ini patut kamu tonton. Dari segi cerita juga sangat menarik, terhubung dengan genre supernatural dimana sebuah patung Neko yang dapat mengabulkan keinginan. Selain moe dan haremnya, anime ini juga 100% akan membuat kamu tertawa di setiap episodenya karena juga mengandung unsure comedy.

+6. ORE NO KANOJO TO OSANANAJIMI GA SHURABA SUGIRU

Hasil gambar untuk ore no kanojo to osananajimi ga shuraba sugiru
Nah kalo yang tadi karakter utama kita moe, beda lagi dengan yang berikutnya. Karakter utama kita sekaligus orang yang akan membuat kalian iri bernama Eita, seorang remaja SMA biasa, tampang biasa, nggak kaya amat tapi seseorang gadis berambut silver paling cantik di sekolah mengaku suka padanya ( anjrit kan ). Sang gadis tersebut bernama Masuzu. Ternyata awalnya mereka berpacaran untuk menghindari lelaki lainnya. Tapi sayangnya Masuzu harus berjuang keras dalam mengahadapi teman masa kecil cantik si Eita, tetangga imut si Eita dan gadis lainnya ( anjrit kan? ).

+7. NOUCOME
Hasil gambar untuk noucome
Memang Susah untuk hidup dimana harus memiih pilihan aneh yang jika tak dipilih akan bermasalah. Anime ini menceritakan demikian, sang karakter utama mengidap sebuah kelainan dimana dalam pikirannya ia harus memiliki apa yang harus ia lakukan. Yang paling gokil yah pilihannya aneh-aneh. Dalam anime ini memiliki banyak gadis cantik, loli cantik dan semua gadis moe di anime ini semuanya cantik. Selain haremnya yang warbyasah, anime ini juga sangat menghibur dan dijamin bikin kamu ketawa terbahak-bahak.

+8. DATE A LIVE

Gambar terkait
Berikutnya ada anime harem berbalut action dan supranatural nih. Anime harem satu ini memang tidak jauh berbeda dengan cerita harem biasa pada umumnya dimana sang tokoh utama dikejar-kejar oleh heroine, disukai oleh heroine dan memiliki sifat yang baik. Namun, nilai plus dari Date a Live adalah tetap mementingkan alur cerita dari pada comedynya, sesekali akan membuat Kamu hanyut dalam cerita.selain itu juga ada sedikit fanservice jadi makin lengkap deh.  Ditambah dengan banyaknya heroine dalam Date a Live ini membuat Kamu tak akan bosan.

+9. KORE WA ZOMBIE DESUKA
Hasil gambar untuk kore wa zombie desu ka
Ayumu adalah pemuda yang hidup dengan normal, menjalani kehidupannya seperti orang biasa, sampai akhirnya Ayumu akhirnya terbunuh oleh pelaku pembunuhan ytang misterius. Seorang gadis Necromancer kemudian menghidupkan Ayumu kembali dalam bentuk Zombie, gadis itu bernama Eucliwood Hellscythe dan juga sebagai pendampingnya. Sebagai seorang Zombie, Ayumu tidak bisa terlalu lama terkena sinar matahari. Ia juga sering keluar pada malam hari untuk terus mencari pelaku pembunuhan dirinya. Saat Ayumu bangkit menjadi Zombie, Ayumu bertemu dengan beberapa gadis dan kemudian berteman dengannya. Nah, dari segi cerita seru untuk diikuti, comedy juga lumayan, unsur harem juga bagus. Pokoknya keren dan patut Kamu tonton.!

+10. OREIMO

Gambar terkait

Anime dengan judul lengkap Ore no Imouto ga Konnai Kawaii Wake ga Nai ini memiliki cerita yang luar biasa keren! Awalnya sih terlihat membosankan, tapi pertengahan sampai ending cerita, mulailah cerita sedikit demi sedikit mulai serius dengan ending percintaan terlarang! Hidup siscon!. Harem dan comedy-nya juga terasa banget, karakter yang paling Sakuranime suka adalah Kuroneko, walaupun terlihat lolinya, tapi sifatnya yang dewasa sedikit kekanak-kanakan membuat dia makin kawaii.

Nah, itulah 10 rekomendasi anime harem terbaik yang memiliki cerita unik diatas jangan sampai Kamu lewatkan, apalagi untuk teman-teman Harem Hunters! Pokoknya is the best! Jangan lupa share dan sampai jumpa di rekomendasi anime keren lainnya!. Sampai jumpa di blog SainNime.com berikutnya. Sayonara minna-san.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...