Thursday, February 22, 2018

5 Senjata berteknologi tinggi paling berbahaya di dunia

Hasil gambar untuk senjata teknologi paling canggih dan berbahaya
halo agan-agan semua kembali lagi di SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya. kali ini SainNime mau bahas soal senjata nih agan semua. Saat ini jumlah senjata paling canggih serta paling berbahaya di dunia makin meningkat di negara-negara yang teknologi-nya makin canggih, baik itu senjata yang legal maupun ilegal. Salah satu yang paling populer ialah senapan semi-otomatis. Senapan semi-otomatis pada dasarnya amat berbahaya sebab memiliki kecepatan lontar peluru yang tidak cuma cepat, namun juga sangat kuat. Senapan jenis ini juga menjadi senjata standard di militer-militer dunia, termasuk Indonesia, sebab memang cenderung murah untuk didapatkan. Begitu juga dengan pelontar granat yang sering dipakai untuk meluluhlantakkan sasaran dalam sekejap di medan perang. Tentu saja di masa depan teknologi senjata akan makin dahsyat perubahannya. oleh karena itu Berikut ini adalah beberapa senjata paling canggih serta paling berbahaya di dunia menurut SainNime.com, simak ulasannya di bawah ini.

+1. Railgun 
Gambar terkait
senjata paling canggih dan berbahaya pertama adalah railgun. Railgun adalah sebuah senjata yang memanfaatkan prinsip yang mengakselerasikan sasaran secara elektronik dengan interval 2 buah rel logam. Senjata ini mengubah energi listrik menjadi tekanan magnetis dan melontarkan muatan ke sasaran dengan tingkat kecepatan mendekati kecepatan suara. Tembakan dari senjata ini, memiliki kekuatan yang sanggup menembus berlembar-lembar lempengan baja. Militer Amerika Serikat (AS) menguji sebuah versi Railgun pada 2008 lalu. Senjata ini dapat mempercepat kecepatan proyektil menjadi 2,4 kmh (tujuh kali kecepatan suara). Versi sempurna dari senjata ini di kabarkan akan siap sempurna antara tahun 2020-2025 mendatang.

+2. Rudal Pembunuh milik China

Hasil gambar untuk rudal pembunuh milik china
Dalam situasi tegang yang terus meningkat menjadikan angkatan laut Cina menjadi lebih agresif dalam menegaskan klaim teritorial di Laut Cina Selatan, Angkatan Laut AS tampaknya belum memiliki apa yang dimiliki oleh militer AL China. AL China sendiri sedang mengembangkan sebuah senjata yang disebut ‘senjata pembunuh’ yang memiliki kemampuan menarget dan menghancurkan pesawat AS. Misil balistik anti pesawat ini dapat menyerang pesawat AS pada jarak kurang lebih 2 ribu km. Kemampuan manuver yang tak dapat terprediksi misil ini membuatnya mampu menghindari radar bahkan radar canggih sekalipun. Debut resmi dari senjata ini sendiri sampai kini belum diketahui hingga sekarang.

+3. Aurora Excalibur


Hasil gambar untuk aurora excalibur
senjata selanjutnya adalah aurora excalibur. Senjata Penghancur ini berbentuk seperti Pesawat tak berawak alias drone yang beroperasi dengan lepas landas dan mendarat secara Vertikal seperti Radio Control Mainan, tetapi Pesawat ini dapat mencapai kecepatan 460 mph dan dapat membawa misil untuk ditembakkan. Pesawat Penghancur ini bisa melakukan semua hal itu melalui remote control. Aurora Excalibur berhasil diuji coba pada Bulan Juni Tahun 2009 lalu.

+4. Bom Cluster
Hasil gambar untuk bom cluster
Bom cluster atau bom curah adalah bom yang memiliki mekanisme serangan yang unik dimana setelah diluncurkan dari pesawat tempur atau bomber, bom akan terpecah menjadi ratusan bom kecil berbentuk seukuran kaleng-kaleng kecil. Pada awalnya bom ini diciptakan untuk menghancurkan landasan pacu pangkalan udara dan membubarkan konsentrasi pasukan darat yang sedang berkonvoi.
+5. Nuklir
Gambar terkait
Senjata nuklir adalah senjata yang mendapat tenaga dari reaksi nuklir dan mempunyai daya pemusnah yang dahsyat, senjat nuklir sendiri dianggap sebagai salah satu senjata terhebat di dunia. sebuah bom nuklir mampu memusnahkan sebuah kota. Senjata nuklir telah digunakan hanya sebanyak dua kali dalam pertempuran, yaitu semasa Perang Dunia II oleh Amerika Serikat terhadap kota-kota Jepang, Hiroshima dan Nagasaki. Pada masa itu daya ledak bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki sebesar 20 ribu ton TNT. Sedangkan bom nuklir yang sekarang ini ada berdaya ledak lebih dari 70 mega ton TNT. Negara-negara pemilik senjata nuklir yang dikonfirmasi adalah Amerika Serikat, Rusia, Britania Raya (Inggris), Perancis, Republik Rakyat Cina, India, Korea Utara dan Pakistan. Selain itu, negara Israel dipercayai mempunyai senjata nuklir, walaupun tidak diuji dan Israel tidak mengkonfirmasi apakah memiliki senjata nuklir ataupun tidak.

itulah 5 list senjata paling canggih dan paling berbahaya di dunia. ya kita doakan saja sebaiknya senjata-senjata tersebut jangan sampai digunakan dan kita doakan juga agar tidak sampai terjadi perang dunia III ya sobat. oke saya rasa itu dulu info tentang senjata canggih dan berbahaya. sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...