Friday, February 23, 2018

10 Karakter cowok terganteng di anime

Hasil gambar untuk karakter anime tertampan
konichiwa mina-san kembali lagi SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. yap Kalau Ngomongin tentang anime sudah pasti tidak akan ada habisnya, pasalnya banyak sekali keseruan-keseruan yang akan kamu dapat saat ngomongin anime. Mulai dari anime action terbaik, alur ceritanya yang menarik sampai karakter-karakter nya yang menjadi idola dan banyak dikagumi oleh pecinta anime. topik yang akan dibahas kali ini adalah Karakter-Karakter Anime Paling Ganteng, kalau sudah ngomongin yang satu ini pastinya sangat seru. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita lihat daftar Karakter Anime Paling Ganteng versi SainNime.com tanpa basa-basi lagi ikuzzo minna.

+1. KIRIGAYA KAZUTO KIRITO ( SWORD ART ONLINE )
Hasil gambar untuk kirito
Dari semua karakter anime cowok yang pernah SainNime tonton hanya karakter satu inilah yang paling ganteng dan sangat keren ( Menurut ore yah! ), dia adalah sang Kirigaya Kazuto. Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter berjuluk THE BLACK SWORDSMAN ini, Dia merupakan tokoh utama dalam anime Sword Art Online. Dia juga merupakan tokoh yang mempunyai sifat tenang dan juga selalu bertarung sendirian. Dia juga akan melakukan hal-hal yang kiranya tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Dia juga mendapat julukan “The Black Swordsman” sebab dia selalu memakai pakaian berwarna hitam. Selain mendapat julukan the black swordsman dia ternyata juga memiliki julian lain yaitu “The Twin Blade Swordsman” karena dia bertarung menggunakan 2 pedang. nama dari Pedang milik kirito adalah “Elucidator Dan Dark Rapulser”. Sisi lain dari kirito adalah dia juga karakter pria yang romantis. Hal ini terbukti di akhir anime Asuna dan Kirito tetap romantis.

+2. SAKAMAKI IZAYOI ( MONDAIJI TACHI GA ISEKAI KARA KURU SO DESU YO )

Hasil gambar untuk sakamaki izayoi
nah Ini dia cowok yang ganteng, keren dan super kuat. Bayangin aja ia selalu bertarung sendirian dan selalu menang dengan tanpa adanya luka sedikitpun. Bahkan dia bisa juga bertarung hanya menggunakan satu jari saja (wow amazing!). dia adalah sakamaki izayoi. Izayoi merupakan salah satu main character dalam anime yang berjudul Mondaiji Tachi Ga Isekai. Izayoi adalah seseorang yang selalu bosan dengan kehidupannya sehari-hari. Dia ingin setidaknya melakukan sesuatu hal yang menyenangkan. Saat dirinya pertama kali sampai di Little Garden (seperti sebuah tempat game/permainan) dia langsung saja menantang dewa air dan sukses menaklukannya dengan mudah.

+3. SASUKE UCHIHA ( NARUTO SERIES )

Hasil gambar untuk sasuke
SainNime yakin Pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan cowok anime yang satu ini. yap dialah sasuke uchiha. tentu kalian sudah kenal dengan Uchiha Sasuke. Karakter ganteng dan keren ini menjadi favorit para penggemar anime Naruto, karena selain ganteng dia juga sangat kuat.

+4. KEN KANEKI ( TOKYO GHOUL )
Hasil gambar untuk ken kaneki
berikutnya ada ken kaneki. Ken Kaneki adalah tokoh utama dari anime terbaik yang pernah dirlis di dunia! *gomen berlebihan, animenya sendiri Tokyo Ghoul bercerita tentang pertikaian antara Ghoul dengan Manusia. Ken Kaneki awalnya adalah manusia biasa yang berubah menjadi Ghoul saat insiden tak terduga terjadi. Ken Kaneki awalnya memang culun :v tapi saat ending Season pertama dari Tokyo Ghoul, disitu adalah moment paling keren yang diperlihatkan Kaneki. Yang paling keren itu rambutnya yang warna Putih, meski akhirnya Ken Kaneki berubah menyeramkan dan berwajah kelam, tapi ketampanan dan kekerenannya tetap dihati para penggemar.

+5. ZEN WISTARIA ( AKAGAMI NO SHIRAYUKI-HIME )
Hasil gambar untuk zen wistaria
Zen wistaria merupakan seorang pangeran ke-2 dari sebuah kerajaan makmur bernama Clarines. Zen memiliki rambut putih yang indah, cocok disandingkan dengan warna merah, iya nggak? :v. Selain keren dan ganteng, Zen sangat cocok menjadi Raja Clarines selanjutnya ( Mungkin setelah kakaknya ). Jadi kurang apa lagi coba, udah pangeran, ganteng lagi!

+6. OOGA KAZUOMI ( RELIFE )
Hasil gambar untuk ooga kazuomi
selanjutnya ada Karakter terganteng dalam Anime ReLIFE nih, Ooga merupakan teman dari Kaizaki Arata dan lainnya. Ia memiliki wajah yang tampan dan sering diincar oleh gadis-gadis disekolah. Namun, sifat yang kurang pekanya itu sering kali membuat Kariu Rena dan teman-teman lainnya merasa kasihan padanya. Ooga kurang tahu apa itu cinta, namun terhadap Kariu Rena, ia menunjukkan kedekatan bukan hanya sebatas teman. Serasi sekali yaahh!

+7. OREKI HOUTAROU ( HYOUKA )
Gambar terkait
Oreki Houtarou adalah tokoh utama dari Hyouka, Oreki Houtarou merupakan siswa SMA kelas 1-B. Oreki Houtarou adalah karakter anime pertama yang menjelaskan betapa menghemat itu sangat penting. Oreki Houtarou juga bergabung di sebuah klub misteri. Meski memiliki watak pemalas, tapi ternyata Oreki Houtarou ini cukup cerdas dan memiliki wajah yang tampan dengan rambut berkesan berantakan namun keren.


+8. CIEL PHANTOMHIVE ( BLACK BUTTER / KUROSHITSUJI )
Hasil gambar untuk ciel phantomhive
Ciel Phantomhive merupakan bangsawan termuda masih 12 tahun ( masih muda cok!). Ciel Phantomhive kehilangan orang tuanya saat terjadi kebakaran di mansonnya. Keluarganya sendiri merupakan keluarga bangsawan yang memiliki perusahaan mainan dan permen, Funtom Company. Karakter keren satu ini meski masih kecil, tapi wajahnya itu loh bikin gemes :v. Warna mata biru yang indah dan tertutup sebelah membuat karakter ini makin keren.

+9. KISE RYOUTA ( KUROKO NO BASKET )
Hasil gambar untuk kise ryouta
Kise ryouta merupakan seorang model sekaligus pemain basket berbakat dan merupakan anggota dari Kiseki No Sedai. Kegantengan character satu ini tidak perlu dragukan lagi, wah wajar saja, diakan model. Selain tampan, ia memiliki bulu mata yang indah, mungkin ini yang menarik perhatian para gadis. Keren, jago basket, tinggi, postur body keren dan baik hati, siapa yang tidak naksir coba?.

+10. KEI TAKISHIMA ( SPECIAL A )
Hasil gambar untuk kei takishima

kei Takishima merupakan main character yang serba bisa serta menjadi murid nomor 1 disekolahnya. Takishima adalah tipe cowok yang sangat tenang dan tak ingin melibatkan hikari pada kesulitan. Ia sering kali memanggil Hikari dengan “Miss Peringkat dua” yang tidak pernah gagal dalam memprovokasinya. Dia juga mempunyai kemampuan mengingat tentang apa yang sudah ia baca. Dia sangat suka melakukan sesuatu hal sendirian dan sangat terampil di seni bela diri.

gimana mina-san.? Mungkin karakter favorit Kamu tidak ada di daftar diatas, maka dari itu, yuk komen nama karakter kamu dibawah maka SainNime akan menambahkannya didaftar :). Sekian artikel tentang Karakter anime cowok terganteng, semoga bermanfaat dan menambah ilmu tentang animemu. sampai jumpa di blog  SainNime.com berikutnya. sekian dari SainNime sayonara minna-san.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...