Thursday, March 15, 2018

10 Karakter cewek tsundere paling best

Hasil gambar untuk karakter anime cewek tsundere paling kawaii
Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya, yap kali ini SainNime mau bahas soal karakter tsundere nih minna-san. Hmm... yang belum tahu tsundere itu apa?!. Singkat cerita, Tsundere itu sikap yang awalnya dingin atau bahkan kasar terhadap orang lain namun perlahan-lahan menjadi lembut lalu menunjukan sisi hangat kepadanya. Kata ini berasal dari kata tsun tsun (ツンツン) yang berarti membuang muka dengan jijik, ditambah kata dere dere (デレデレ) berarti menjadi penuh kasih sayang atau sedang jatuh cinta. Dapat pula diartikan karakter yang tidak jujur dengan perasaannya sendiri. () Tipe heroine tsundere kalau sudah ditaklukan, akan lengket terus kayak perangko. Nah bagi minna-san yang akan memilih karakter tsundere terfavorit. Berikut ini SainNime.com sudah merangkum 10 karakter cewek tsundere paling best. Tanpa banyak bacot lagi ikuzzo minna.
+1. Asuka Langley Soryu (Neon Genesis Evangelion)
Related image

Yang pertama ada asuka langley soryu dari Neon genesis evangelion. Asuka ini mempunyai sifat pemarah dan jutek terhadap orang lain, selain itu ia selalu optimis jika berhubungan dengan profesinya. Karena sifat pemarahnya, Asuka ini tidak mempunyai teman di kelasnya, sekali orang dekat dengan dia pasti ia akan memarahinya, namun seiring berjalannya waktu sifat tsundere nya keluar biarpun hanya sebentar. Berkat perubahan itu Asuka akhirnya mempunyai teman dikelasnya.

+2. Shana (Shakugan no Shana series)

Hasil gambar untuk shana shakugan no shana
Berikutnya ada shana dari shakugan no shana. Shana ini orangnya selalu ceria, jika soal roti pasti ia akan tersenyum dan bahagia sebab roti itu makanan kesukaan Shana. Shana juga mempunyai sifat pemarah jika didekati orang lain, karena sifatnya itu ia tidak mempunyai teman, namun suatu hari ia mempunyai perasaan terhadap orang yang didekatnya berkat itu sifat tsunderenya keluar.

+3. Louise Françoise Le Blanc de La Vallière (Zero no Tsukaima series)

Hasil gambar untuk louise francoise le blanc de la valliere

Louise ini selalu diledek oleh teman-temannya, ia selalu diledeki karena tidak mempunyai skill dalam bidang sihirnya. Karena hal itu ia selalu saja marah jika dalam pelajaran sihir, namun seiring berjalannya waktu Louise mempunyai perasaan terhadap orang yang didekatnya, berkat itu sifat tsunderenya keluar secara drastis.

+4. Nagi Sanzenin (Hayate no gotoku series) 
Hasil gambar untuk nagi sanzenin
Nagi ini juga mempunyai sifat tsundere. Dari awal sifat tsundere nya Nagi sudah kelihatan, Nagi ini orangnya kaya jadi siapa saja yang mendekatinya pasti akan susah. Suatu hari ia mempunyai perasaan terhadap orang yang didekatnya berkat itu sifat tsunderenya keluar secara terus-menerus.

+5. Taiga Aisaka (Toradora)
Gambar terkait
Taiga aisaka ini orangnya sangat misterius, ia mempunyai sifat pemarah sekali jika berada di dekat orang lain, kesan pertama kali ketika melihat Taiga ini awalnya seram seperti harimau yang sedang marah, namun seiring berjalannya waktu Taiga ini ternyata mempunyai sifat pemalu dihadapan orang yang disukainya, disinilah sifat Tsunderenya keluar.

+6. Haruhi Suzumiya (Suzumiya haruhi no yuutsu series)

Hasil gambar untuk haruhi suzumiya
Haruhi adalah orang yang aktif disegala bidang, karena saking aktifnya ia dijauhi orang-orang dan tidak mempunyai teman dikelasnya karena kelakuannya itu. Jika berhubungan klub Haruhi sangat bersemangat sekali. Awalnya sifat tsundere Haruhi suzumiya ini tidak ketahuan, namun seiring berjalannya waktu sifat tsundere nya mulai keluar karena selama ini berkumpul bersama teman-teman klubnya.

+7. Kirino Kousaka (OreImo 'Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai')


Hasil gambar untuk kirino kousaka

Hampir sama seperti Haruhi, ia sangat aktif jika berhubungan dengan "Otaku", hanya saja Kirino ini pendiam jika bersama dengan orang lain, karena hal itu sifat tsundere nya seperti tidak ada. Seiring berjalannya waktu, kirino mempunyai perasaan terhadap seseorang dan ketika itu sifat tsundere nya keluar.

+8. Hitagi Senjougahara (Monogatari series)

Hasil gambar untuk hitagi senjougahara

Berbeda dengan character yang lainnya, Hitagi ini mempunyai sifat tsundere yang bisa dilihat di awal namun hanya sebentar. Hitagi ini juga aktif seperti Kirino kousaka dan Haruhi suzumiya.

+9. Mikoto Misaka (To aru majutsu no index series)

Hasil gambar untuk mikoto misaka

Mikasa ini orangnya pemarah, selalu jutek terhadap orang lain. Seiring berjalannya waktu, Mikasa mempunyai perasaan dengan seseorang ketika itu tiba-tiba sifat tsunderenya keluar.

+10. Yozora Mikaduki (Haganai 'Boku wa Tomodachi ga Sukunai')
Hasil gambar untuk yozora mikazuki

Yozora ini orangnya penyindiri, dari SMP sampai SMA ia tidak mempunyai teman, suatu hari ia membentuk klub sendiri, ketika itu ada seseorang yang ia sukai dari dulu, disaat itu sifat tsunderenya keluar.

Yap itulah 10 karakter cewek tsundere paling best gima minna-san tertarik menjadikan mereka sebagai waifumu. Nah dapat kita lihat peringkat 10 terbesar tersebut masih di dominasi seiyuu rie kugumiya. Nah jika kalian punya referensi karakter anime tsundere lagi silahkan comment di bawah ya. Sampai jumpa di blog SainNime.com berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...