Tuesday, March 13, 2018

10 Mitos dan fakta seputar loch ness si monster legendaris

Hasil gambar untuk loch ness monster
Halo agan-agan semua kembali lagi di SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya. Yap kali ini SainNime mau bahas soal makhlu legendaries yang bernama si Loch ness agan semua. Pasti agan semua sudah tau apa itu loch ness kan. Yap loch ness adalah seekor makhluk legendaris yang bersemayam di danau loch ness di skotlandia. Misteri seputar loch ness sendiri tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan kali ini SainNime mau bahas seputar nih makhluk legend agan semua. Berikut SinNime sudah merangkum 10 fakta dan mitos seputar loch ness si makhluk legendaries dari skotlandia berikut rangkumannya.

1. STATUS LOCH NESS
Gambar terkait
Dikatakan bahwa hewan raksasa yang dapat dikategorikan di bawah kategori cryptid. Ini berarti masih belum cukup bukti yang ada untuk membuktikan keberadaannya. makhluk seperti ini diklasifikasikan di bawah cabang Cryptozoology.

2. UKURAN LOCH NESS
Hasil gambar untuk loch ness size
Menurut beberapa laporan, makhluk ini memiliki bentuk tubuh ular, dengan ekor yang berbeda dan kepala memanjang. Panjangnya mungkin lebih dari 50 kaki, dan memiliki  setidaknya dua gundukan di bagian belakang.

3. PENAMPAKAN SEPUTAR LOCH NESS

Hasil gambar untuk loch ness sightings
Dalam setahun, rata-rata, lebih dari 20 ‘penampakan’ binatang misterius ini dilaporkan di Skotlandia. Pada paruh kedua abad ke-20, hewan itu disebut Nessiteras rhombopteryx oleh komunitas ilmiah.

4. EKSPEDISI PENCARIAN LOCH NESS
Gambar terkait
Beberapa ekspedisi telah diatur sampai sekarang untuk mencari Rakasa Loch Ness. Sebuah expedisi yang paling terkenal adalah Loch Ness Rakasa BBC (2003), Operasi Deepscan (1987), Big Expedition (1970), penemuan Loch Ness (1983), dll


5. BUKTI KEBERADAAN LOCH NESS

Hasil gambar untuk loch ness sightings
Sebuah foto yang menunjukkan struktur punuk seperti di air diterbitkan oleh George Edwards pada tahun 2012. Foto itu diduga diambil pada tahun 2011, dan menurut Edwards, punuk hadir di atas air selama beberapa menit, sebelum turun. Ini mirip punuk-seperti bagian belakang diasumsikan hewan. foto ini juga disebut tidak cukup otentik, dan diyakini jika struktur itu pasti lambung perahu.


6. DANAU LOCH NESS, RUMAH SANG MONSTER LOCH NESS


Hasil gambar untuk loch ness lake
Kedalaman dan panjang danau di mana makhluk yang konon ditemukan sekitar 750 kaki dan 20 mil, masing-masing. Loch adalah salah satu danau air tawar terbesar di Britania Raya. Selain danau ini, Banyak juga orang yang mengatakan jika danau ini menjadi rumah bagi cryptids lain yang berbeda.

7. TEORI SEPUTAR MONSTER LOCH NESS
Hasil gambar untuk teori seputar loch ness
Menurut beberapa teori, makhluk itu meninggal bertahun-tahun lalu, karena tidak bisa menyesuaikan diri dengan perubahan iklim drastis yang terjadi sejak 200 tahun terakhir. Banyak yang mengatakan bahwa makhluk ini tidak bertahan karena pemanasan global.


8. PLESIOSAURUS (SPESIES YANG DIDUGA LOCH NESS)
Hasil gambar untuk plesiosaurus
Jika makhluk ini adalah Plesiosaurus, maka secara tidak langsung hewan ini harus sering muncul di atas permukaan air untuk bernafas. Karena ini belum didokumentasikan, kemungkinan hewan ini berjenis Plesiosaurus ada sangat tipis.

9. LOCH NESS ADALAH PENINGGALAN TERAKHIR ZAMAN ES


Image result for zaman es
Mengingat bagian ia hadir, hampir tidak mungkin untuk spesies seperti Nessiteras rhombopteryx untuk bertahan hidup, tetapi jika kondisi Loch Ness telah cukup konstan selama ribuan tahun, maka rakasa ini mungkin menjadi peninggalan dari Zaman Es terakhir.

10. BUKTI PALSU KEBERADAAN LOCH NESS
Hasil gambar untuk bukti keberadaan lochness

Foto Surgeon diambil oleh Robert Kenneth Wilson adalah salah satu bukti yang paling populer untuk keberadaan makhluk itu, tapi itu terbukti palsu setelah beberapa tahun. foto ini diduga menunjukkan kepala dan ekstensi seperti wajah yang memiliki moncong. Ditemukan bahwa foto itu adalah negatif dan objek di dalam air sebenarnya kapal selam mainan.

Yap itulah 10 fakta dan mitos seputar loch ness. Apakah loch ness adalah hoax atau sesuatu yang nyata, Rakasa Loch Ness masih menjadi sebuah misteri paling populer yang pernah dipublikasikan. Kita mungkin tidak tahu jawabannya, tetapi jika itu benar-benar ada, maka banyak pertanyaan tentang kondisi masa lalu planet kita yang pasti bisa dijawab. Namun demikian, efek dan pengaruh diciptakan misteri ini juga terlihat dalam pariwisata dan budaya daerah Skotlandia Highland. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya. Selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...