Sunday, March 18, 2018

10 Rekomendasi anime bertema isekai (masuk ke dunia lain) terbaru

Hasil gambar untuk rekomendasi anime bertema isekai
Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap, kali ini kita kembali lagi dengan rekomendasi anime lagi minna-san. Nah kali ini SainNime.com akan membahas anime bertema isekai nih minna-san. Isekai dapat dimaknakan sebagai karakter dari suatu anime yang masuk atau berpindah ke dunia lain. anime yang menceritakan tentang karakter yang dikirim ke dunia lain memang sangat banyak digemari oleh pecinta anime di seluruh dunia. Selain menyuguhkan alur cerita yang menarik dan diluar akal sehat, kita juga bisa melihat perjuangan dari karakter utama untuk bertahan hidup di dunia lain dan bagaimana imajinasi gila yang dimiliki oleh pembuat anime. Oleh karena itu kali ini SainNime.com sudah merangkum 10 rekomendasi anime bertema isekai terbaik yang tentunya pasti akan kamu sukai. Tanpa bacot lagi ikuzzo minna:
+1. No game no life

Hasil gambar untuk no game no life
Yang pertama ada No Game no life. No Game no Life merupakan anime yang menceritakan tentang dua kakak beradik yang bernama Sora dan Shiro. Mereka berdua adalah seorang NEET yang terisolasi dari masyarakat. Oleh karena itu Kedua kakak beradik itu menghabiskan waktunya hanya dengan bermain game setiap hari. Sampai pada suatu saat, ada penantang yang menantang kakak beradik tersebut bermain catur. Setelah memenangkan permainan tersebut, Sora dan Shiro secara misterius dikirim ke dunia lain dimana game adalah segalanya! Apa saja ditentukan dengan bermain game! (enak banget kali ya).
+2. Shuumatsu Nani Shiitemasuka Ii Desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka?

Hasil gambar untuk shuumatsu nani shitemasu ka isogashii desu ka sukutte moratte ii desu ka
Berikutnya ada Shuumatsu Nani Shiitemasuka Ii Desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka?Disingkat sukasuka. SukaSuka adalah anime yang menceritakan tentang umat manusia yang hidup di pulau langit. Alasan mereka hidup di pulau langit adalah daratan sudah menjadi daerah kekuasaan mahluk mengerikan yang disebut Beasts. Cerita anime ini sendiri bertitik pusat pada Kmetsch Willem, ras manusia terakhir yang hidup setelah 500 tahun kepunahan rasnya. Kerjaan Kmetsch Willem adalah kerajaan yang memiliki tugas untuk melindungi Leprechauns. 
+3. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Hasil gambar untuk isekai wa smartphone to tomo ni
Yang berikutnya ada isekai wa Smartphone to Tomo ni. isekai wa Smartphone to Tomo ni adalah anime yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Mochizuki Touya. Touya terbunuh karena suatu kejadian yang tak disengaja. Sebagai wujud permintaan maaf, dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Keinginan Touya adalah untuk tetap membawa smartphone miliknya. Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan banyak rahasia dunia. Dia mewarisi peradaban kuno, berpetualang mempunyai kekuatan yang mampu menyaingi raja-raja di dunia sihir tersebut.
+4. Dungeon no Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?
Hasil gambar untuk danmachi
Berikutnya ada Dungeon no Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?. Lebih dikenal dengan danmachi anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Bell Cranel adalah seorang petualang yang berburu monster di dalam labirin kota. Saat berburu monster, Bell nyaris terbunuh. Tetapi ia diselamatkan oleh gadis cantik bernama Ainz hestia. Karena itu, Bell ingin menjadi lebih kuat lagi supaya ia bisa berdiri berdampingan dengan Ainz.
+5. Outbreak Company
Hasil gambar untuk outbreak company
kemudian ada Outbreak company. Outbreak Company menceritakan tentang seorang otaku bernama Shinichi Kanou, seorang otaku. Shinichi mempunyai pengetahuan yang luas mengenai dunia anime, manga, game, light novel, bahkan sampai ke action figure. Karena kemampuan Shinichi yang unik tersebut, Shinichi menarik perhatian pemerintahan Jepang. Shinichi ditugaskan untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang budaya otaku di kerjaan Holy Erudanto, dunia paralel yang terdapat mahluk-mahluk fantasy. Ditemani dengan teman barunya, Shinichi mulai menyebarkan budaya otaku di dunia fantasy itu.
+6. Overlord
Hasil gambar untuk overlord
Mungkin yang ini minna-san sudah tahu. Overlord menceritakan tentang sebuah game bernama Yggdrasil. Suatu hari, karena popularitasnya telah menurun, server game Yggdrasil akan dimatikan. Player game Yggdrasil bernama Momonga memutuskan untuk tetap login saat server akan dimatikan, imbasnya ia terjebak di dalam game tersebut. Selain itu, game tersebut benar-benar menjadi kenyataan untuknya. Semua NPC yang dikenali Momonga menjadi hidup dan memiliki kepribadian layaknya manusia. Momonga akhirnya memutuskan untuk menjelajahi dunia baru yang ia huni saat ini.
+7. Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo?

Hasil gambar untuk mondaiji-tachi ga isekai kara kuru sou desu yo
Lalu ada Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo?. Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo? Ialah anime yang menceritakan tentang beberapa bocah aneh yang memiliki kemampuan super. Mereka bernama Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, Kasugabe You. Suatu hari, mereka menerima sebuah surat aneh dari langit. Ketika mereka membuka surat aneh tersebut, dunia disekitar mereka berubah menjadi dunia yang belum pernah mereka lihat. Bocah-bocah tersebut ternyata dipanggil oleh Black Rabbit untuk membantu masyarakat no name untuk menggulingkan kekuasaan Raja Iblis.
+8. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu
Image result for re zero kara hajimeru isekai seikatsu

Waduh anime yang baperan nih minna-san. Siapa yang tak kenal re zero. Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu menceritakan tentang seorang NEET yang bernama Natsuki Subaru. Setelah ia pulang berbelanja di supermarket, tiba-tiba ia pindah ke dunia lain yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Karena tali takdir, di dunia lain tersebut Subaru menyelamatkan seorang Half-Elf yang bernama Emilia dari perompak. Namun naasnya, Subaru meninggal karena kejadian tersebut hingga pada akhirnya ia menyadari kalau ia bisa kembali ke waktu sebelum ia meninggal (time travel) Akankah Subaru berhasil menyelamatkan nyawa Emilia? Setelah menyelamatkan nyawa Emila rintangan yang dihadapi Subaru akan lebih sulit lagi!
+9. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!


Hasil gambar untuk kono subarashii sekai ni shukufuku wo
Anime sejuta umat nih. Kono Subarashii Sekai ni Shukufku wo!. Disingkat konosuba menceritakan tentang seorang NEET bernama Satou Kazuma yang mati konyol. Di alam lain, ia bertemu dengan seorang dewi yang bernama Aqua. Kazuma diberi dua pilihan ingin direinkarnasi kembali atau hidup kembali di dunia lain. Kazuma lebih memilih hidup kembali di dunia lain bersama dengan Aqua. Petualangan konyol Kazuma dengan anggota groupnya yang stress di dunia lain ini akan mengocok perutmu.
+10. Dog days

Hasil gambar untuk dog days

Dan yang terakhir ada Dog days. Dog days adalah anime yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama cinque izumi yang dipanggil ke sebuah dunia fantasy bernama flonyard. Cinque merupakan seorang atlet muda di jepang yang ceria dan tangkas. Suatu hari republic biscotti yang dipimpin putrid milhiore berada dalam keadaan darurat karena terus digempur pasukan gallete yang dipimpin leon mitcheel putrid milhiore pun memanggil cinque dan memintanya untuk membantunya dalam menghadapi kekuatan dari invasi pasukan gallete. Anime ini juga mengandung unsur moe bagi kalian yang menyukai anime berunsur moe.

Nah itulah dia 10 rekomendasi anime bertema isekai terbaik. Nah mana yang kalian suka. Emmm SainNime tau nih pasti re: zero kana duh jadi baper nih nah jika kalian punya rekomendasi anime isekai lagi atau genre anime lainyya silahkan tulis di kolom komentar ya. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...