Thursday, April 5, 2018

5 Fakta menarik seputar tokyo ghoul season 3


Gambar terkait
Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anme dan sains paling terpercaya. Yap kali ini SainNime mau bahas soal anime yang baru keluar beberapa hari yang lalu minna-san. Yap anime itu adalah Tokyo ghoul:re anime ini cukup banyak dibicarakan bahkan sebelum peluncurannya. Banyak terjadi perubahan dari anime tokyo ghoul sebelumnya. Anime ini sendiri akhirnya rilis tanggal 3-4-2018 pukul 23:00 waktu jepang. Banyak sekali fakta menarik seputar anime satu ini. Dan oleh karena itu kali ini SainNime.com sudah merangkum beberapa fakta menarik seputar anime Tokyo ghoul:re nah tanpa banyak bacot langsung saja ikuzzo minna.

+1. Jalan cerita yang diambil berdasarkan manga Tokyo ghoul:re
Gambar terkait
Tokyo Ghoul Season 3/re nanti akan mengambil cerita dari manga yang sudah terlebih dahulu rilis sesuai dengan namanya yaitu Tokyo Ghoul:re. Saat ini manga Tokyo Ghoul:re baru terbit 3 volume dan sudah sampai chapter 31. Dengan chapter yang masih sedikit ini, masih belum bisa untuk dibuat menjadi anime. Anime sebelumnya yaitu Tokyo Ghoul Season 1, mengambil 66 chapter dari manga sedangkan season 2 mengambil 77 chapter.

+2. Tokoh utama kali ini bernama haise sasaki (kaneki ken versi baru)
Gambar terkait
Pada Season 1 dan 2, tokoh utama dari anime tokyo ghoul adalah Kaneki Ken. Namun di season 3 ini akan berganti menjadi Haise Sasaki. Haise Sasaki memiliki rambut putih dan hitam, seperti gabungan dari rambut Kaneki sebelumnya, postur tubuhnya juga mirip dengan Kaneki. Lho, jika Haise Sasaki adalah tokoh utamanya, bagaimana dengan  Kaneki Ken. Ternyata setelah ditelusuri haise sasaki adalah kaneki ken yang telah mengalami pencucian otak oleh kishou arima. ada dua versi cerita yang beredar terkait perpindahan kaneki yang pertama versi manga yaitu kaneki dikalahkan oleh arima dan dibawa ke ccg. Sedang versi yang kedua adalah versi anime dimana kaneki menyerahkan dirinya ke ccg.

+3. Sebuah pasukan anti ghoul akan muncul
Gambar terkait
Di Season 3 nanti, CCG akan membuat sebuah kemajuan dengan dibentuknya sebuah pasukan ghoul khusus bernama Quinx Squad. Quinx Squad adalah pasukan khusus yang anggotanya memiliki quinque yang ditanamkan pada tubuh mereka, sehingga mereka memiliki kemampuan layaknya ghoul. Walaupun begitu, mereka masihlah manusia dan bisa bertahan hidup tanpa memakan daging manusia. Quinx Squad dibentuk oleh CCG setelah melakukan penelitian pada tubuh ghoul Kaneki. Kaneki (Haise) pada akhirnya ditugaskan untuk memimpin Quinx Squad ini.

+4. Hinami bergabung dengan aogiri
Hasil gambar untuk hinami tokyo ghoul
Entah apa alasannya, Hinami memilih untuk bergabung dengan Aogiri. Hinami menggunakan kemampuan pendengarannya yang tajam untuk membantu Aogiri dalam penyerangan di pelelangan. Hinami juga menyelamatkan Haise saat bertarung dengan Takizawa. Di Season 3, Hinami kira kira berusia 16/17 tahun. Dia sudah bisa menggunakan kagune dengan baik.

+5. Ghoul setengah manusia akan bertambah
Gambar terkait
Di anime sebelumnya, hanya ada 4 orang ghoul setengah manusia yaitu Kaneki, Eto, Kurona dan Nashiro. Namun dalam season 3 ini, akan muncul lebih banyak ghoul seperti ini, dengan kekuatan besar.Setelah pertarungan besar di distrik 20, Aogiri menangkap Yoshimura dan menjadikannya sebagai eksperimen untuk menghasilkan ghoul dengan kekuatan burung hantu. Eksperimen tersebut  berhasil diterapkan pada anggota CCG Takizawa. Ada pula kemungkinan kalau Amon Koutarou juga menjadi korban eksperimen ini.


Yap itulah beberapa fakta menari seputar anime Tokyo ghoul:re. nah jika kalian punya fakta menari seputar anime lainnya silahkan comment di kolom komentar ya. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya. Selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...