Friday, February 23, 2018

10 Karakter anime trap yang bikin kamu terkejut dan melongo

Hasil gambar untuk karakter anime trap

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. yap waktu itu SainNime pernah membahas soal karakter reverse trap. Nah kali ini SainNime mau bahas kebalikannya minna-san yaitu soal karakter trap. Pernahkah kamu menyukai seorang cewek moe dan kawaii dan tertipu dengan karakter tersebut Jika iya maka daftar ini akan membuat kamu semakin hati-hati dalam memilih karakter waifu. Secara harafiah kata trap artinya adalah jebakan tetapi jika kamu pecinta anime maka makna trap tentunya akan berbeda. Bagi yang belum tahu, karakter trap di dalam sebuah cerita anime merujuk kepada karakter yang secara penampilan dan fisik menunjukkan seorang perempuan tetapi aslinya adalah seorang lelaki. Fenomena karakter trap sendiri akhir-akhir ini memang semakin banyak ditemukan di berbagai macam anime nah untuk menyelamatkan kalian dari beragam karakter trap yang beredar. SainNime sudah merangkum 10 karakter trap yang bikin kamu terkejut dan melongo tanpa basa-basi lagi ikuzzo minna-san:

+1. Kamatari honjou (ruroni kenshin)
Gambar terkait
Bagi minna-san yang merupakan para pecinta anime jadul pasti minna-san tau dong anime Ruroni Kenshin. Setelah menonton serial ini selama berpisode-episode pasti kamu pernah menemukan karakter Kamatari Honjou yang muncul di episode 44. Kamatari Honjou adalah seorang anggota dari Juppongatana dan sangat bangga dengan sifat ke-perempuannya. Dia juga sering menggoda Yahiko dan bersaing dengan Yumi untuk mendapatkan cinta dari Shishio. Ketika melihat pertama kali kamu pasti berpikir bahwa karakter ini adalah perempuan apalagi dia sering memakai kimono dan lekuk tubuhnya mirip dengan lekuk tubuh perempuan tetapi ternyata dia adalah seorang laki-laki. Kamatari membuat Makimachi Misao kesal ketika ia tahu ia adalah seorang laki-laki. Di dalam manga aslinya, ia membuktikan jenis kelaminnya  dengan mengangkat kimononya dan menunjukkan “batang”nya. Katanya karakter ini terinspirasi dari gambar Eiichiro Oda mangaka One Piece serta karakter Yui Ikari dari Neon Genesis Evangelion.

+2. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test to Shokanjuu)
Gambar terkait
Nah, para otaku yang hidup di awal dekade 2010an pasti tahu dengan anime Baka to Test to Shokanjuu yang merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul sama dan telah ditayangkan selama dua musim yang pertama dari 7 Januari 2010 – Maret 31 2010 dan yang kedua tayang pada 8 Juli 2011 – 30 September 2011. Bagi kamu yang sudah pernah menonton anime ini pasti ingat dengan satu karakter ikonik yang selalu menjadi pusat perhatian. Yap, namanya adalah Hideyoshi. Hideyoshi sangat terkenal berkat kecantikannya dan keimutannya dan banyak yang menganggap dia adalah seorang perempuan. Karakter yang mempunyai nama lengkap Hideyoshi Kinoshita ini sering mendapat surat cinta dari teman-temannya yang laki-laki tiga kali dalam setiap bulan. Bahkan ketika ia mengganti pakaian olahraga teman-temannya menyuruh ia untuk mengganti bajunya di kamar ganti perempuan meskipun Hideyoshi selalu menolaknya. Teman-temannya sendiri membuat suatu jenis kelamin baru bernama Hideyoshi karena kecantikannya yang membuat para perempuan dan laki-laki melongo.

+3. astolfo (fate/apocrypha)
Hasil gambar untuk astolfo fate apocrypha
Bagi para penggemar anime serial Fate buatan Type-Moon dan juga gemar memainkan mobile game Fate/Grand Order pasti tahu dengan karakter yang super imut ini. Ia tidak hanya sukses membingungkan penggemar Fate saja tetapi penggemar anime secara keseluruhan. Astolfo sendiri merupakan servant dari Black Faction dalam cerita Great Holy Grail War di serial Fate/Apocrypha. Dia sendiri merupakan servant untuk salah satu karakter bernama Sieg. Astolfo sendiri mengaku suka berpakaian seperti perempuan karena ia suka dengan hal-hal yang imut. Jenis kelaminnya dalam statusnya sebagai servanthanya ditulis “le Secret”. Astolfo mempunyai sifat yang periang, optimistis, suka berpetualang dan selalu ingin tahu. Namun sifatnya yang terlalu bebas ini kadang bisa membawanya ke dalam masalah besar dan menimbulkan malapetaka di sekitarnya karena dia kurang common sense. Ia sendiri menyukai seseorang meskipun orang tersebut mempunyai jenis kelamin yang sama dengannya.

+4. Saika totsuka (oregairu)
Image result for saika totsuka trap

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau sering disebut Oregairu merupakan salah satu novel ringan yang sukses mencuri perhatian para pecinta novel ringan. Selain terkenal berkat karakter Hachiman yang merupakan pusat dari semua karakter yang ada di animenya. Serial comedy romance ini juga terkenal berkat karakter Saika Totsuka yang perawakannya seperti perempuan. Wajar jika banyak yang kebingungan dengan karakter Saika karena ia mempunyai rambut perak, kulit yang cerah, dan mempunyai suara yang lembut seperti perempuan yang manis. Tampilan ini seolah diperkuat ketika ia memakai pakaian olahraga yang membuat keimutannya naik drastis. Saika sendiri merupakan ketua di klub tenis di sekolahnya dan sering disebut sebagai pangeran oleh teman perempuannya di kelas. Apakah teman-teman perempuannya melihat Saika sebagai seorang lelaki yang ganteng dan atletis karena jago bermain tenis. Itu masih menjadi misteri he he he.

+5. Felix argyle (re:zero)
Gambar terkait
Dengan tampilan seperti kucing lengkap dengan kuping kucing di atasnya dan memakai dress seperti layaknya perempuan sulit untuk menerka bahwa sebenarnya karakter ini adalah seorang laki-laki bahkan saya sendiri yang menonton serial ini sempat kaget ketika ia mengakui bahwa ia sebenarnya adalah laki-laki. Karakter yang kurang menyukai Subaru pada awalnya ini mempunyai cerita yang cukup kelam. Ia dulu pernah dikurung di dalam Argyle Mansion selama sembilan tahun pertama ketika baru lahir dengan perhatian yang sangat minim. Ketika Crusch menemukannya ia melihat Felix sebagai seorang laki-laki yang sangat kurus, dipenuhi kotoran serta debu dan tidak dapat berbicara secara layak. Sebuah cerita awal yang sangat sedih dari karakter yang selalu terlihat ceria.

+6. Chihiro  fujisaki (danganronpa)

Gambar terkait
Yang berikutnya ada chihiro fujisaki dari anime danganronpa. Chihiro sering tampil imut dibanding dengan karakter laki – laki yang lain. Yaa mungkin emang bawaan dari karakter trap nya. Dan salah satu karakter di Danganronpa bernama Makoto, sering membandingkan Chihiro dengan binatang yang imut seperti kelinci. Hal ini juga terjadi ketika Mondo tersipu saat Chihiro mengucapkan terimakasih atas permintaan maafnya yang mengejek Chihiro lemah. Ia sendiri berprofesi sebagai ultimate programmer. Yaa mungkin karena sering berada di depan komputer ya chhiro jadi jarang berdandan jadi laki deh.

+7. Hime arikawa (himegoto)
Hasil gambar untuk hime arikawa
Anime yang memiliki fokus cerita pada trapnya ini adalah salah satu anime yang mungkin tidak akan kamu sadari itu lelaki pada awalnya. anime itu adalah himegoto anime ini sendiri menceritakan seseorang bernama hime arikawa yang bisa dibilang menyerupai seorang perempuan. Karena memang wajah, rambut dan bentuk badannya yang begitu feminim. Namun sebenarnya dia adalah seorang anak lelaki yang diselamatkan dari kejaran hutang oleh sekelompok wanita. Sayangnya, untuk membalas kebaikannya dia harus didandani sebagai wanita dan dijadikan pelayan oleh mereka. Adu kasian banget ya.

+8. Gasper Vladi (Highschool DxD)
Hasil gambar untuk gasper vladi
Berikutnya dari anime lucknut nih. Siapa yang tak kenal anime satu ini. Yap high school dxd merupakan salah satu anime legend yang sangat terkenal unsur ecchinya. Namun siapa sangka di anime lucknut satu ini yernyata juga menyimpan karakter trap didalamnya dialah gasper vladi. Gasper memang berpenampilan imut dan memiliki sifat feminis maksimal didukung dengan wajah imutnya dan segala sesuatunya serba seperti perempuan. Siapa sangka bahwa di anime Highschoold DxD ternyata dia adalah seorang laki – laki? Iuuh ore pun sempat bingung wkwkwk.
+9. Hayate ayasaki (Hayate the Combat Butler!)
Gambar terkait
Nah kali ini ada hayate ayasaki. Berbeda dengan beberapa karakter Anime TRAP yang sebelumnya, karakter ” Hayate Ayasaki “ di film Anime ” Hayate the Combat Butler! “ ini sebenarnya adalah seorang laki-laki tulen (bukan wanita jadi-jadian). Hanya saja, karena sering dipaksa oleh Nagi dan Maria berpakaian layaknya seperti wanita, sehingga para penonton film Anime ” Hayate the Combat Butler! “ sering dibuat binggung dengan kejelasan jenis kelaminnya.
+10. Aoi futaba (you ’re Under Arrest)
Hasil gambar untuk Aoi futaba

Diantara beberapa karakter Anime TRAP yang sudah disebutkan sebelumnya, karakter” Aoi Futaba “ di film Anime ” You’re Under Arrest “ ini adalah salah satu yang paling imut (gomen terlalu berlebihan). Film Anime yang menceritakan tentang dua orang polwan, dengan moto ” aku mempunyai tubuh seorang laki-laki, tapi jiwa tetap seorang wanita “ ini sudah banyak membuat orang tertipu dan mengalami ” Shock “ setelah mengetahui kebenaran gender karakter Aoi Futaba.

Nah, itulah beberapa karakter Anime trap terbaik versi SainNime.com. Perlu diingat, jangan tertipu dengan karakter-karakter yang disebutkan diatas, karena dibalik penampilan yang ” wah “ tersebut, ada hal tersembunyi yang bisa membuat kita ” yang normal jadi " shock " setelah mengetahui gender mereka. sampai jumpa di blog SainNime.com berikutnya. selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...