Friday, February 23, 2018

10 Smartphone gaming terbaik 2018


Hasil gambar untuk razer phone gaming test
halo agan-agan semua kembali lagi di SainNime.com sumber referensi sains dan anime paling terpercaya. yap saat ini Smartphone dari berbagai vendor kini telah hadir dalam balutan desain dan spesifikasi yang lebih bagus. selain itu Setiap orang membeli smartphone untuk alasan yang berbeda beda, ada orang yang suka dengan fotografi, ada juga yang mementingkan performa ada, juga yang lebih condong untuk keperluan game mobile baik offline maupun online. Sektor spek dan baterai adalah 2 faktor yang harus di perhatikan jika sobat ingin membeli hp untuk keperluan gaming kelas tinggi. meskipun smartphone gaming kelas tinggi itu dibanderol dengan harga mahal. tapi jika kalian memang berminat membeli smartphone gaming terbaik. Berikut SainNime akan memberikan daftar smartphone yang bisa memberikan pengalaman bermain game lebih baik di mulai dari harga 4 jutaan. yuk simak list berikut ini:

+1. Xiaomi mi 5

Hasil gambar untuk xiaomi mi 5 gaming test
Xiaomi Mi 5 bisa di jadikan pilihan buat gamers yang punya dana cekak karena smartphone ini mempunyai banderol paling murah di banding smartphone di atas. Meski dengan banderol yang cukup terjangkau tapi spek dari Mi 5 tidak kalah dari HTC 10 maupun Galaxy s7. Mi 5 hadir dengan dapur pacu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Adreno 530, Android OS, v6.0 (Marshmallow), Fingerprint, USB tipe-C serta baterai Li-Po 3000 mAh dengan varian 3 dan 4 GB RAM serta internal memori 32/64 dan 128GB. untuk varian termurah dari xiaomi mi 5 ini dihargai mulai dari Rp 4 jutaan. yah budget yang cukup murah untuk sekelas smartphone terbaik.

+2. motorola moto z2 play 
Gambar terkait
berikutnya ada moto z2 play. Motorola kembali ke pasar smartphone setelah bekerja sama dengan Lenovo. Motorola juga memiliki smartphone Android gaming lewat Motorola Moto Z2 Play walau bukan spesifikasi kelas atas. Keunggulannya ada pada segi Moto Mods. walaupun bukan spesifikasi kelas atas tapi cukup untuk kebutuhan gamibg diantaranya layar 5.5 inch, baterai 3.000 mah. dukungan processor qualqomm MSM8953-pro snapdragon 626 octa-core 2.2 Ghz. ram 3 gb serta dukungan android 7.1 nougat. untuk di sisi harga moto z2 play dibanderol mulai dari Rp 4,5 jutaan. wah siap-siap nabung untuk beli nih.

+3. Xiaomi mi 6
Hasil gambar untuk xiaomi mi 6 gaming test
pilihan lain yang pasti lebih baik ada Xiaomi mi 6. Xiaomi Mi 6 hadir sebagai smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon 835, yang merupakan chipset terbaik dari Qualcomm di tahun ini. Chipset tersebut tidak hanya bekerja sendirian, namun juga ditemani oleh RAM sebesar 6 GB (pilihan lainnya 4 GB). Perangkat berlayar 5,15 inci yang berteknologikan IPS LCD tersebut sangat nyaman saat dimanfaatkan sebagai perangkat gaming. Beragam game kelas berat yang membutuhkan spesifikasi tinggi dapat dijalankan dengan mudah oleh smartphone yang diluncurkan pada April 2017 ini. jika kamu sudah memimpikan smartphone gaming ini sejak lama kini kamu bisa memilikinya dengan harga mulai Rp 5 jutaan.

+4. Oneplus 5
Gambar terkait
OnePlus memang dikenal sebagai produsen smartphone dengan spesifikasi terbaik dan harga yang cukup terjangkau. OnePlus 5 sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Cocok buat jadi smartphone Android gaming terbaik. Di sisi lain, OnePlus 5 sudah menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 64 MP.  Ia juga menyokong baterai 3.300 mAHSelain itu, smartphone Android dual kamera ini juga sudah menggunakan layar berpanel AMOLED sehingga menghasilkan warna yang lebih jernih. Sementara harga dari smartphone ini sendiri berada di kisaran Rp 6 jutaan.

+5. Huawei  P10
Hasil gambar untuk huawei p10 gaming test
Huawei P10 selain menawarkan performa terbaik, smartphone ini juga cocok buat kamu yang mendalami sektor gaming. Pasalnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan processor unik bernama hisilicon kirin 960 octa-core 2.4 ghz. Selain itu Huawei P10 juga punya ukuran compact berkat layar 5.1 inci. Untuk urusan ram huawei p10 disokong ram 4 gb. Dan mendapat pacuan oleh system operasi android 7.0 nougat. Untuk disektor baterai smartphone ini ditenagai baterai 3.200 mah. Nah jika kalian berminat membeli smartphone ini siapkan saja dana Rp 7,2 juta rupiah.

+6. Sony xperia xz premium
Hasil gambar untuk Sony xperia xz premium gaming test
Sony Xperia XZ Premium merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Sony. Seperti kebiasaannya, Sony menggunakan garis desain yang cenderung khas pada smartphonenya. Di sisi performa Sony Xperia XZ Premium sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Untuk urusan layar soni xperia xz premium memakai layar 5.46 inch beresolusi ips lcd. Untuk di sector ram  smartphone ini disematkan ram 4gb sedangkan di sisi baterai smartphone ini ditenagai baterai 3.230 mAH sedangkan di sisi os disokong oleh android 7.1 nougat. Untuk urusan harga smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 juta rupiah.

+7. OnePlus 5T
Hasil gambar untuk oneplus 5t gaming test
Berikutnya ada oneplus 5t. OnePlus 5T merupakan smartphone flagship yang meneruskan kesuksesan OnePlus 5 sebelumnya. Mengusung desain kekinian, kini smartphone ini mengusung layar 6.01 inci AMOLED dengan rasio 18:9 yang membuat pengalaman gaming semakin baik. Tetap mendukung pengaturan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, OnePlus 5T bisa jadi salah satu pilihan smartphone gaming yang terbaik di kelasnya. Di samping itu smartphone ini juga punya fitur face unlock yang tergolong cepat. Sedangkan di sisi dapur pacu tak berbeda dengan versi sebelumnya oneplus 5.  sedangkan di sisi harga smartphone ini dijual mulai dari Rp 8 juta rupiah.


+8. HTC u11
Hasil gambar untuk htc u11 gaming test
HTC U11 bukan hanya dibekali desain yang cantik, tapi juga spesifikasi yang membuatnya layak disebut smartphone Android gaming terbaik. Smartphone ini didukung dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 yang menjadi tercepat hingga saat ini. Selain itu smartphone ini juga didukung ram 4 gb android 7.0 oreo yang rencananya akan diupgrade menjadi android 8.0 oreo.  Selain itu smartphone ini juga didukung baterai 3.000 mAh. Untuk urusan harga smartphone ini berada di kisaran Rp 8,7 juta rupiah.

+9. Razer phone
Hasil gambar untuk razer phone gaming test
Berikutnya ada razer phone siapa yang tak kenal smartphone satu ini. Razer adalah salah satu perusahaan yang memang berfokus pada perangkat game dan aksesorisnya. Razer Phone adalah smartphone Android khusus gaming pertama yang dibuat oleh Razer bekerja sama dengan Nextbit. Secara desain, Razer Phone memang terlihat mirip dengan Nextbit Robin. Smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB. Sedangkan Layarnya telah menggunakan teknologi 120 Hz sehingga tampilan lebih smooth. Smartphone ini didukung android 7.0. sedangkan untuk urusan baterai smartphone ini disokong baterai 4.000 mAh. Harga dari smartphone ini saat pertama rilis adalah 20 juta rupiah. Tapi kini anda bisa membawanya pulang dengan harga sekitar 10 jutaan saja.

+10.  Samsung galaxy note 8
Hasil gambar untuk samsung galaxy note 8 gaming test

Samsung Galaxy Note 8 merupakan seri flagship paling tinggi dari lini smartphone Samsung yang saat ini beredar. smartphone Android gaming ini sudah mengusung desain yang elegan dengan layar bezel less Super AMOLED. Di segi performa, Samsung Galaxy Note 8 sudah ditanamkan prosesor Exynos 8895 dengan didukung RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Untuk sektor baterai smartphone ini disokong baterai 3.300 mAH. Sedangkan untuk system android smartphone ini didukung oleh android 8.0 oreo. Untuk harga smartphone ini Dirilis dengan kisaran harga Rp 12 jutaan.

Yap, itulah 10 list smartphone gaming terbaik 2018. Nah mana yang kalian suka atau berencana kalian beli. Tulis di kolom komentar ya. Saya jamin kualitas gaming kalian tidak akan terganggu karena smartphone-smartphone gaming tersebut mempunyai system anti lag. Nah jika kalian punya pertanyaan tulis dikolom komentar ya. Sampai jumpa di blog SainNime.com berikutnya. Selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...