Friday, April 20, 2018

5 accesories gaming terbaik (gamer wajib punya!)

Halo agan-agan semua kembali lagi di SainNime.com sumber referensi gadget dan sains paling terpercaya. Yap dunia game online atau yang biasa disebut e-sports sedang ramai dinikmati berbagai kalangan. Banyak orang terutama para gamers berlomba merakit pc gaming mereka hingga menjadi pc game berkualitas bahkan mampu digunakan dalam waktu lama Dan juga sanggup menjalankan berbagai game yang mereka mau. Tidak hanya di pc gaming saja, demi kepuasan saat bermain mereka juga memutuskan membeli accessories gaming yang bahkan bisa dibilang berharga cukup mahal. Meskipun begitu banyak orang yang ternyata salah memilih accessories game dan justru menimbulkan rasa kesal dan tidak nyaman dalam bermain game. Agar tidak sampai salah pilih kali ini SainNime.com sudah merangkum 5 accessories gaming terbaik yang wajib untuk kamu miliki berikut list-nya:


+1. Mouse – Logitech G602 Gaming Mouse Wireless

Image result for Mouse – Logitech G602 Gaming Mouse Wireless
Accessories game yang wajib dimiliki pertama ialah Mouse – Logitech G602 Gaming Mouse Wireless. mouse yang satu ini menawarkan kinerja maksimal dari sebuah mouse. Disebut seperti itu karena Logitech G602 sangat cocok untuk para gamers yang bermain banyak jenis game. Sistem kerjanya juga sudah disesuaikan dengan tingkat kesulitan game yang cukup tinggi. Begitu juga dengan desainnya yang sudah dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Dengan semua spesifikasi tersebut, tidak heran jika harga yang ditawarkan sekitar 1 juta rupiah. Mahal sih tapi jika kamu adalah gamer sejati dan punya banyak duit maka mouse satu ini adalah salah satu accessories game yang wajib kamu miliki.


+2. Keyboard – Logitech Gaming Keyboard G19s

Hasil gambar untuk Logitech Gaming Keyboard G19s

Sepertinya Logitech memang pantas dikenal produsen accessories game terkenal, salah satu karya Logitech adalah Logitech Gaming Keyboard G19s desainnya memang sangat dikhususkan untuk para gamers sejati. Ditambah lagi dengan bentuknya yang sangat futuristik menambah daya tariknya. Ada banyak fitur yang bisa kamu sesuaikan dengan berbagai macam jenis game yang kamu suka mainkan. Ada juga built-in display yang akan membantu kamu ketika bermain game. Dengan berbagai macam desain dan spesifikasi tersebut harga yang ditawarkan mencapai sekitar 3 juta rupiah.bagi kamu yang merasa dirimu adalah gamer sejati maka keyboard satu ini wajib buat kamu miliki.


+3. Headphone – Sennheiser PC 363D

Hasil gambar untuk sennheiser pc 363d headset

Sennheiser yang sudah terkenal dengan berbagai macam produk headphonenya juga ikut terjun kedunia gaming. PC 363D ini sudah hadir di pasaran semenjak tahun 2013 dan hingga sekarang tetap menonjolkan ketangguhannya. Seperti headphone game lainnya, Sennheiser PC 363D ini juga sudah dilengkapi dengan 7.1 Channel Surround dari Dolby. Mikrofon yang terdapat pada PC 363D ini juga membuat pembicaraan antar gamers sangatlah jernih. Penawaran yang paling menarik adalah adanya garansi spare part dan service selama dua tahu dari Sennheiser. Dengan berbagai macam fitur tersebut, harga yang ditawarkan juga cukup tinggi yaitu sekitar 2,2 juta rupiah hemm lumayan untuk kamu gamer-gamer kelas pro.

+4. Controller – Logitech Gamepad F310

Hasil gambar untuk Logitech Gamepad F310

Aksesoris selanjutnya adalah sebuah controller yang merupakan aksesoris penting bagi kebanyakan gamer. Banyak gamer yang lebih nyaman bermain menggunakan sebuah controller dibandingkan menggunakan keyboard dan mouse. Terutama jika kamu penggila game sport seperti NBA2K, FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES). Logitech menawarkan sebuah controller yang ringkas namun tetap optimal dengan Gamepad F310. Kamu bisa menggunakan controller ini utnuk berbagai macam game, baik game klasik ataupun game terbaru. Controller ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,8 meter yang cukup untuk kamu bermain dari jarak jauh. Harga yang ditawarkan juga cukup menarik yaitu sekitar 300 ribu rupiah. Lebih murah tentunya dibanding peralatan-peralatan diatas.

+5. Logitech G27 Racing Wheel

Hasil gambar untuk Logitech G27 Racing Wheel

Selain aksesoris untuk bermain game penerbangan simulasi, kamu juga bisa menggunakan aksesoris untuk bermain game balap mobil. Dengan menggunakan aksesoris dari Logitech ini para penggemar game tersebut akan kecanduan bermain tapi tetap ingat waktu ya. Logitech G27 ini dilengkapi dengan stir yang dapat berputar 900 derajat dan dilengkapi dengan tuas transmisi. Ditambah lagi dengan pedal-pedal sensitif yang akan membuat kamu merasa berada di dalam mobil. Harga yang ditawarkan cukup tinggi yaitu sekitar 5 juta rupiah namun kamu tidak akan menyesal membeli aksesoris gaming yang satu ini.

Yap itulah 5 accessories gaming terbaik untuk kamu miliki meskipun accessories diatas memiliki harga yang cukup tinggi, tapi jika kamu memang adalah seorang gamer sejati dan sedang tajir maka accessories-accsories game tersebut wajib kamu miliki. Nah, jika kalian punya pertanyaan seputar accessories game menarik lainnya atau kalian punya request seputar gadget lainnya jangan lupa comment di kolom komentar ya. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya. Selamat tinggal dan sampai jumpa.


No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...