Thursday, April 19, 2018

5 anime bertema incest terbaik (jangan dipikir serius ya!)

Gambar terkait
konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan gadget paling terpercaya. Yap gomen minna-san karena SainNime sudah lama tak buat blog. Banyak urusan soalnya hehehe. Baiklah minna kali ini SainNime mau bahas soal anime incest minna-san. Incest merupakan genre dimana karakternya menyukai saudaranya sendiri. istilah yang dipakai di genre ini ialah siscon diartikan karakter perempuan yang menyukai saudara laki-lakinya. Serta brocon yang dimana karakter karakter laki-laki yang menyukai saudara perempuannya. Anime incest biasanya disukai oleh sebagian orang yang di dunia aslinya memang tertarik pada saudaranya sendiri. meskipun memiliki resiko bisa salah diartikan oleh banyak orang namun anime bergenre ini tetap banyak disukai. Nah tanpa bacot lagi langsung saja SainNime berikan list 5 anime bertema incest terbaik.  Langsung saja ke list yang pertama ikuzzo minna.
+1. Kiss x sis
Hasil gambar untuk kiss x sis
Yang pertama ada kiss x sis, anime ini mengisahkan seorang pemuda yang bernama keita yang memiliki 2 orang kakak bernama ako dan riko. Ako dan riko sendiri menyukai keita sejak mereka kecil, bahkan mereka berdua menyukai keita secara penuh nafsu. Keita dan kedua kakaknya sendiri merupakan saudara tetapi tak terikat oleh hubungan darah. Awal mulanya keita tidak menyukai kedua kakanya, namun lama kelamaan keita menjadi tertarik kepada mereka anime ini sendiri selain bergenre incest anime ini juga mempunyai unsur ecchi yang kuat (cocok buat jones) tapi jangan dipikirin serius nanti ketagihan lagi hehehe.
+2. oreimo
Gambar terkait
Selanjutnya ada oreimo anime ini mengisahkan seorang siswi bernama kirino kousaka yang bisa dibilang siswi yang ideal penampilan perfect. Nilai sekolahnya hampir sempurna serta bekerja sebagai seorang model. Namun ia memiliki hal yang dibenci yaitu apapun yang berkaitan dengan otaku, ia sendiri mengaku ia membenci hal berbau otaku sejak ia kecil. Kirino sendiri mempunyai seorang kakak yang bertolak belakang dengan dirinya yang bernama kyosuke kousaka yang memiliki penampilan standar serta nilai sekolah yang buruk namun menggilai segala hal berbau otaku. Tanpa suatu alasan ia sendiri tiba-tiba tertarik kepada kakaknya dan juga hal berbau otaku. Awalmnya kakaknya tidak menyadarinya namun akhirnya ia sadar bahwa adinya sendiri menyukainya.  Animenya sendiri selain incest juga memiliki unsur komedi yang kuat. Cocok bagi anda yang suka incest dan komedi sekaligus.
+3. Onee chan ga kita!
Hasil gambar untuk onee chan ga kita
Anime ini bercerita seorang anak bernama mizuhara tomoya. Anak laki-laki berumur 13 tahun yang mendapatkan kejutan seorang kakak bernama ichika dari ayahnya yang menikah lagi. Ichika sendiri merupakan seorang gadis yang menpunyai sifat aneh yaitu ia memiliki perasaan suka yang berlebihan terhadap tomoya bahkan rasa sukanya kepada ichika melebihi rasa sayangnya sebagai seorang kakak. Anime yang bernama one chan ga kita! Ini memiliki genre utama slice of life yang dibalut dengan incest yang menarik. Cocok untuk orang yang suka incest dan slice of life sekaligus.
+4. Eromanga sensei
Hasil gambar untuk eromanga sensei
Bercerita tentang izumi sagiri seorang gadis yang diangkat menjadi adik tiri dari masamune izumi setelah ibunya menikah lagi dengan ayah masamune. Namun tak lama setelah itu ibunya meninggal dunia hal itu membuat sagiri tertekan dan memutuskan menjauh dari dunia sosial dan kakaknya sendiri dengan mengurung diri di kamar. Masamune memutuskan bekerja sebagai seorang penulis light novel untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Namun ia memiliki seorang lawan yang tidak ia ketahui identitasnya yang bernama eromanga sensei. Tapi pada suatu ketika ketika memberikan makanan kepada adiknya. Ia melihat tayangan eromanga di kamar adiknya, ternyata identitas dari sang eromanga sensei tersebut adalah adiknya sendiri. kini setelah masamune mengentahui identitas eromanga tersebut ia dan sagiri memutuskan untuk bekerja sama dalam membuat novel. Anime ini sendiri bergenre incest dan drama cocok juga bagi yang suka drama yang kental.
+5. Yosuga no sora
Hasil gambar untuk yosuga no sora



Yang terakhir ada yosuga no sora anime ini menceritakan tentang sepasang saudara yaitu sora dan haruka kasugano. Setelah mereka kehilangan orang tua mereka dalam sebuah kecelakaan mereka memutuskan kembali ke desa tempat mereka dilahirkan. Masa lalu yang penuh suka dan duka mulai menghantui mereka. Ditambah lagi dengan kedatangan teman masa kecil mereka. Mereka kini mulai menjalani kehidupan mereka yang tenang dan damai. Namun hal ini hanya berlangsung sementara, ketika mereka mulai mendapatkan ingatan mereka kembali. Terjadi sebuah peristiwa dimana sebuah rahasia sedikt demi sedikit mulai terkuak. Genre anime ini sendiri ialah incest namun juga memiliki ecchi yang cukup kuat sehingga tidak disarankan bagi anak di bawah umur. Tapi kalo untuk jones gapapa deh.


Yap itulah 5 list anime incest terbaik versi SainNime.com bagaimana tertarik untuk menontonnya, sekedar saran nonton sih boleh tapi jangan kebawa suasana ya. Jangan lupa comment di kolom komentar ya jika kalian ingin tahu berita anime dan berita menarik lainnya. Sampai bertemu di blog SainNime.com berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...