Friday, April 20, 2018

5 fakta menarik seputar otaku yang wajib kamu ketahui!

Hasil gambar untuk otaku
Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika biasanya SainNime bahas soal anime atau genre anime. Nah kali ini SainNime mau bahas soal penggemar anime atau otaku nih minna-san. Tau kana pa itu otaku, yap otaku ialah sekelompok orang penggemar Anime , Idol ,maupun Game tingkat kronis dan akut. pengertian Otaku sendiri sebenarnya gak selalu sih yang punya hobi yang kejepangan kaya anime dan sebagainya, tetapi intinya lebih kepada Orang yang sungguh sangat terlalu fokus sama hobinya. Meskipun dianggap weird atau aneh namun otaku dianggap sebagai sebuah minat unik dan kreatif. nah jika kalian masih penasaran dengan fakta otaku lainnya berikut SainNime.com sudah menghadirkan 5 fakta seputar otaku yang menarik dan wajib diketahui, tanpa bacot lagi ikuzzo minna.
+1. Kebanyakan otaku itu jomblo
Gambar terkait
kebanyakan Otaku jomblo, Kenapa ya ? alasannya ialah Otaku bukannya gak laku, mereka cuma gak mau tuh hobinya keganggu cuma karna urusan pacaran yang gak jelas  dikit dikit berantem, sms gak di bales ngambek, huh mending baca manga deh, itulah yang berada di pikiran banyak otaku, yah daripada ngadepin banyak masalah dari pacaran mending baca manga tenang dan tentram lagi!!!.
+2. Otaku itu rata-rata orang yang berprestasi
Hasil gambar untuk oka sudarsana

Tahukah kalian banyak otaku Indonesia yang sukses dalam pembuatan atau desain anime nya untuk keperluan dunia siaran luar negeri?. Kita ambil contoh nya saja Animator Indonesia  Oka Sudarsana, Spesialis Doraemon dan Shin-chan Satu di jepang. Pria Bali itu ternyata pembuat gambar latar film kartun kesayangan anak-anak: Doraemon dan Shin-chan. Ini membuktikan bahwa, sebagai generasi penerus bangsa, kita para otaku Indonesia juga turut berperan penting memajukan daya kreatifitas tidak hnaya di Indonesia tapi sampai ke luar negeri.

+3. Otaku orang yang penuh imajinasi
Gambar terkait
Maksudnya penuh disini adalah otaku memiliki imajinasi tinggi. Otaku suka menuangkan ide/gagasan nya kedalam karya seperti komic,membuat manga,novel,desain grafis,fashion style bahkan games. Banyak juga dari para otaku yang membuat karya seni music (menciptakan lagu),seni rupa (membuat atribut-atribut/asesories anime,patung,3D project dsb) itulah kenapa para otaku kadang dianggap sebagai pencetus karya seni.
+4. Otaku biasanya orang yang konsisten


Gambar terkait
Otaku biasanya tidak terlalu suka banyak bicara namun lebih banyak bertindak. Beberapa menyatakan otaku itu orangnya dingin,cuek,acuh dsb. Tidak semua otaku seperti itu, ketahuilah,bahwa otaku bukanlah acuh atau cuek,tapi dia hanya mengabdi pada jati diri nya dan focus pada apa yang sedang dianggapnya lebih penting dari yang lain (lebih memilih fokus dan konsisten). Bukan berarti dia egois.namun dia hanya sejenak ingin asik dengan dunia nya. Dan perlu mengatur waktu nya seefisien mungkin terhadap sesuatu diluar dunia nya.
+5. Otaku itu mudah mendapat inspirasi
Hasil gambar untuk inspirasi
Fakta tentang otaku yang terakhir ialah otaku itu orang yang mudah mendapatkan inspirasi. Selain itu dia juga mudah mendapat motivasi dan memotivasi. Kebanyakan otaku sering meyimak film-film anime dan mengambil kutipa-kutipan tokoh anime yang positif untuk dijadikan nya inspirasi kehidupan nya sehari-hari agar dia terus bangkit dan berjuang dalam segala persoalan yang ada meski diterjang banyak hambatan hidup dalam mencapai keinginannya. Maka itu otaku adalah type orang yang juga dreamer,dan ambisius.

Yap itulah dia 5 fakta menarik seputar otaku yang wajib kamu ketahui. nah jika kamu memiliki pertanyaan lain seputar otaku atau kamu mau referensi informasi anime lainnya. Silahkan comment di kolom komentar ya minna. Sampai bertemu di blog SainNime.com. berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...