Thursday, April 5, 2018

5 Rekomendasi anime gore paling sadis dan menyeramkan

Hasil gambar untuk rekomendasi anime bertema gore

+1. Mirai Nikki
Hasil gambar untuk mirai nikki
Mirai Nikki menceritakan mengenai kisah dari orang-orang terpilih yang mendapatkan buku harian misteris, yang mana memiliki kemampuan dan keunggulannya masing-masing dalam memperkirakan masa depan. Bentuknya pun beragam, salah satu dari mereka adalah Amano, Yukiteru dia adalah seorang anak yang selalu mengamati berbagai hal, dan menuliskan didalam catatan harian didalam hpnya. Anime ini memperlihatkan adegan-adegan kematian yang cukup sadis dan mengerikan. Setiap orang yang mendapatkan kemampuan buku harian harus saling membunuh guna untuk menjadi penguasa didalam dunia itu. Anime ini dibuat oleh perusahaan Asread, pada musim Fall 2011 yang lalu. Dan score yang didapatkan oleh anime ini cukup tinggi yakninya menginjak angka 8.09 di MAL.

+2. Kiseijuu: Sei No Kakuritsu

Gambar terkait
Kiseijuu: Sei No Kakuritsu Mengisahkan mengenai serangan parasit terhadap orang-orang di dunia, dan mengambil alih tubuh para inangnya. Salah satu dari mereka tidak berhasil mengambil alih tubuh seseorang yang bernama Izumi, Shinichi. namun berhasil masuk kebagian lengannya, dan hanya bisa mengambil alih lengan tersebut. Akhirnya secara terpaksa mereka berdua saling kerjasama agar bisa bertahan hidup. Anime ini penuh dengan adegan-adegan berdarah dan penuh dengan kengerian. Anime Kiseijuu: Sei No Kakuritsu, dibuat oleh studio Madhouse, pada musim Fall 2014 lalu, yang asal ceritanya dari adaptasi yang didapatkan dari Manganya. Score anime ini di MAL (MyAnimeList) sebesar 8.59.

+3. Tokyo Ghoul

Hasil gambar untuk tokyo ghoul
Berbicara tentang anime drama horor terbaik dengan latar paling modern, mungkin TG menjadi salah satu rekomendasi teratas. Berbicara horror sih anime ini juga tak terlalu greget jika dibandingkan dengan Blood C, yang menarik dari TG itu adalah ceritanya yang seru, apalagi action yang keren. Berlatarkan di Tokyo, ada satu spesies yang selalu bersembunyi dibayang-bayang para manusia, mereka disebut Ghoul pemakan manusia. Ken Kaneki, seorang mahasiswa biasa jatuh cinta pada Rize, wanita cantik lebih tua darinya yang sering singgah ke café langganannya. Akhirnya Kaneki dapat berkenalan dengan Rize dan mulai dekat dengannya. Namun di malam itu, Kaneki begitu kaget ketika mengetahui Rize adalah salah satu Ghoul di daerah tersebut. Rize tiba-tiba menyerang Kaneki untuk dimakannya, tetapi sebuah insiden terjadi dimana terjatuhnya balok besi membuat Rize tewas dan Kaneki sekarat. Dalam keadaannya yang hampir mati, dokter secara terpaksa harus memindahkan organ Rize ke tubuh Kaneki yang rusak. Karena itulah Kaneki kemudian berubah menjadi setengah Ghoul.


+4. Attack on titan
Hasil gambar untuk attack on titan

Bercerita tentang Manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang di sebut “dinding”. Eren Jeager, seorang anak yang hidup aman di dalam dinding, tiba-tiba suatu hari raksasa Kolosal datang dan menghancurkan dinding membiarkan raksasa lainnya masuk untuk memangsa manusia. Eren bersama Mikasa berlari untuk menyelamatkan ibunya tapi ternyata ibunya tertindih bangunan, raksasa pun muncul melahap ibunya tepat di depan mata Eren, mulai saat itu Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa, untuk tujuan itu Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa. Meski gore yang di perlihatkan hanya pas raksasa makan manusia tapi sobat merasa jijik bukan, unik kan, biasanya sobat hanya bisa lihat zombie makan manusia sekarang ada raksasa makan manusia, seru deh, actionnya juga kelas berat.


+5. Another
Hasil gambar untuk another
Yang terakhir ada another. Siapa yang tak kenal dengan anime horror paling top yang pernah ada ini? Horrornya benar-benar terasa, meski tak memiliki gore seberat Elfend Lied, Another juga memperlihatkan beberapa scene gore menengah yang bikin deg-degan. Cerita bermula 26 tahun yang lalu dimana ada seorang gadis yang mati secara misterius. Gadis tersebut bernama Misaki Yomiyama, gadis populer dan pintar. Namun, temannya berkata ia tak mati, ia masih ada disini bersama mereka. Mulai dari kejadian itu, sekolah tersebut menganggap Misaki masih hidup sampai-sampai menyiapkan kursi kelulusan untuknya. Sekarang, kelas Misaki ( 9-C ) mulai menjadi, dimana murid didalam kelas tersebut mati misterius satu persatu.


Yap itulah 5 rekomendasi anime gore terbaik,terseram dan paling bikin merinding (note: bagi kalian yang takut dengan darah jangan nonton ya) nah jika kalian punya rekomendasi anime gore lagi atau kalian punya pertanyaan seputar blog lainnya tulis di kolom komentar ya. Sampai bertemu di blog SainNime.com. berikutnya selamat tinggal dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

10 rekomendasi anime terbaik sepanjang massa ( wajib nonton! )

Konichiwa minna-san kembali lagi di SainNime.com sumber referensi anime dan sains paling terpercaya. Yap jika waktu itu SainNime pernah...